The Diary Game January 15, 2022| activities must be carried out throughout the day

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20220115_204411.jpg
Ketika berada di tempat kerja bersama beberapa teman kerja lainnya

Tanpa disadari, kita telah melewati tahun 2021 dan sekarang merupakan awal tahun baru yang mesti kita jalani dengan beragam target untuk meraih impian di masadepan. Semoga kita semua akan diberikan kemudahan untuk menjalani berbagai aktifitas dan rutinitas sepanjang hari dan aya berharap semuanya dalam kondisi yang baik dan sehat, mari awali hari dengan prasangka baik terhadap apapun yang ingin kita mulai hari ini, karena dengan begitu kita akan tetap memberikan energi positif dan bahagia.

Subuh menjadi alarm pengingat untuk memulai kembali berbagai aktifitas seperti hari-hari kemarin yang telah kita lewati dengan penuh suka dan duka, mungkin sebagian dari kita melewatinya dengan berbagai kesibukan dan tantangan yang beragam, dan mungkin ada sebagian dari kita yang bahkan belum sempat untuk istirahat, bersyukurlah jika hari ini kita diberi kesempatan untuk bernafas dan mampu menjalani kehidupan yang telah direncanakan jauh-jauh hari, semoga apapun yang kita lakukan nanti adalah tujuan untuk kebaikan bersama, dan mari lakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat.

IMG_20220115_204501.jpg

IMG_20220115_204445.jpg

Di mulai dari pagi hari saat mata hari terbit di ufuk timur yang menyinari seluruh cakrawala dunia, saya membukakan keindahan alam ciptaan Tuhan, tiupan angin segar menambah rasa syukur atas kesempatan yang diberikan untuk tetap bernafas hari ini, sungguh kita adalah yang paling beruntung hari ini karena masih diberikan kesempatan untuk membukakan kedua mata.

Menjadi kebiasaan bagi saya seperti yang telah saya lewati hampir setiap hari bersama anak-anak, berjalan menyelusuri rerumputan yang masih berembun dan menikmati udara segar dan asri di pedalaman desa terpencil, tempat kelahiran ku, semoga setiap hari yang kita lewati akan menjadi kenangan indah untuk dikenang oleh orang yang kita cintai, seperti biasanya, setelah selesai bermain dan menikmati alam pagi, saya dan anak-anak menuju hidangan sarapan pagi yang disiapkan oleh istri dengan susah payah dari selesai subuh tadi, hal yang paling beruntung adalah ketika melihat sang istri menjadikan kami sebagai prioritas utama untuk selalu menyiapkan makanan yang sehat sepanjang waktu, tidak ada yang lebih pantas diucapkan sebagai ucapan terima kasih atas jasa yang telah diberikan hingga saat ini.

IMG_20220115_203249.jpg

IMG_20220115_203230.jpg

Seperti biasanya, lalu saya berangkat kerja untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab saya, saya juga menyelesaikan pelaporan kerja dengan mengoperasikan laptop dan juga mengumpulkan beberapa data untuk di jadikan laporan bulanan nantinya. Namun selain melakukan pekerjaaan saya juga menghabiskan waktu untuk berkumpul dengan sejumlah teman di salah satu Coffee Shop, hal ini saya lakukan untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sejumlah teman saya, dan saya sangat menikmati rutinitas yang saya jalani sepanjang hari.

IMG_20220115_204532.jpg

IMG_20220115_180923.jpg

Sekian cerita the diary game saya kali ini dan terimaksih untuk yang telah membaca, semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penulisan dan penyampaian alur cerita. Mohon kritikan saran untuk dapat memperbaikinya lebih baik lagi di lain kesempatan.

Salam...

Cc ; @pennsif @liasteem


Best Regard

ABOUT ME

No friendship is good, except for a conversation that never ends

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44