The Diary Game, July 24, 2023 | visited a spiritual teacher at the MMC RSU Lhokseumawe

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago (edited)

Baru saja selesai sarapan pagi bersama keluarga , tiba-tiba mendengar notifikasi pesan WhatsApp dari smartphone yang masih terletak rapi di atas meja kerja, Isi WhatsApp memberitahukan bahwa salah satu guru spiritual kami yang saat ini sudah berusia lebih dari 80 tahun sedang menjalani perawatan insentif di salah satu Rumah sakit swasta yang beroperasi di Kota Lhokseumawe.

Mendengar kabar duka tersebut, saya langsung bersiap-siap segera menuju rumah sakit untuk membesuk guru spiritual yang sedang dalam kondisi sakit dan tidak sadarkan diri.

IMG_20230724_014131.jpg

Gambar diatas saya ambil saat saya membesuk guru spiritual saya dirumah sakit yang sedang berbaring di ranjang bersama selang infus yang terpasang di lengannya, beliau terlihat sangat tua apalagi dengan kondisi fisik yang sudah sering mengalami drop akibat infeksi paru-paru.

Saya membesuk tidak sendiri, ada puluhan orang yang ikut membesuk guru spiritual yang sedang dalam kondisi tidak sehat tersebut.

Setelah selesai membesuk, kemudian saya pergi ke lokasi pekerjaaan, karena ada satu item pekerjaan yang tertinggal sehingga mengharuskan pekerja untuk menyelesaikan pekerjaan pengecoran bahu jalan. Agar tidak melewati batas waktu yang telah ditetapkan didalam kontrak.

IMG_20230724_014242.jpg

IMG_20230724_014211.jpg

Pekerjaan pengecoran bahu jalan selesai dikerjakan dalam waktu kurang dari satu hari.

Hanya sekitar 3 jam saya berada dilokasi pengecoran bahu jalan tersebut, kemudian setelah itu saya segera pulang karena kondisi kesehatan istri juga sedang tidak baik-baik saja, sehingga mengharuskan saya untuk segera pulang kerumah.

IMG_20230724_014322.jpg

Setibanya dirumah saya langsung disambut oleh Ghaisan anak lelaki saya, dia memperlihatkan ke saya fashion yang sedang digunakan saat itu, memakai topi dan kaca mata, serta jaket sweater milik pamannya merupakan hal yang paling disenanginya, dia terlihat seperti cowok cool...😂

IMG_20230724_014702.jpg

Sore hari saya juga menyempatkan diri untuk membawa anak-anak melihat pesawat lepas landas, tidak jauh dari tempat tinggal saya ada satu bandara kecil yang setiap harinya beroperasi dan anak-anak sangat suka melihat pesawat terbang secara langsung.

Sekian game diary saya kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih untuk semuanya.

Semoga setiap hari yang kita lewati menjadi tujuan untuk kebaikan dan kebahagiaan bersama.



We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here


Best Regard

ABOUT ME

No friendship is good, except for a conversation that never ends

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

nice story pak

Salam sehat selalu

Semoga cepat sembuh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58102.40
ETH 3065.94
USDT 1.00
SBD 2.26