Contest Environment 5th : Special Edition Homesteading - Homesteading Animals

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Contest Environment 5th : Special Edition Homesteading - Homesteading Animals

IMG_20220212_174509.jpg

Note : 50% of this post payout is for world smile project program (@worldsmile)

Hari ini saya membaca postingan @klen.civil tentang kontes yang dia selenggarakan, setelah membaca peraturan dan pemahaman tentang kontes tersebut. Kemudian saya mengikuti kontes yang dia selenggarakan @klen.civil .

Hari ini saya ingin berbagi cerita tentang Hewan Rumahan yang ada di rumah saya. Setiap rumah tentunya memiliki hewan peliharaannya masing-masing seperti ayam, kambing, sapi dan juga hewan peliharaan lainnya. Namun, pada postingan kontes hari ini saya ingin berbagi beberapa foto dan juga bercerita tentang hewan peliharaan saya, Ayam. Berbicara tentang ayam tentunya setiap rumah kita memiliki ayam peliharaan walaupun tidak banyak.

Hewan peliharaan pertama saya (ayam) yang saya beli beberapa bulan yang lalu dari tetangga. Dimana saat itu tetangga saya ingin menjual hewan peliharaannya dan dia menawarkannya kepada saya. Kemudian, saya bertanya berapa harganya dan berapa banyak yang akan dia jual saat itu. Saat itu, ia juga menjual ayam betina dan jantan sebanyak 10 ekor.

IMG_20220212_174515_1.jpg

IMG_20220212_174539.jpg

IMG_20220212_174601.jpg

Keesokan harinya saya meminta ayah saya untuk membangun kandang ayam untuk mereka tinggali. Kandang ayam dibuat sebaik mungkin. Kemudian saya mulai membeli pakan ayam di desa tempat saya tinggal. Beberapa bulan kemudian ayam-ayam itu juga mulai bertelur dan sekarang mereka memiliki sekitar 20 anak ayam. Saya senang bisa beternak ayam dan ini adalah salah satu kegiatan saya di rumah tentang hewan peliharaan saya.

Jika terdapat kesalahan dan kekurangan saya memohon maaf.

Cc : @klen.civil

about me

Sort:  
 2 years ago 

Saya suka dengan foto pertama anda, induk ayam yang sedang melindungi anaknya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43