Achievement 1: Perkenalan diri saya @siandi

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr. wrb . Hai semuanya. Izinkanlah saya memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada Bapak/Ibu semuanya yang ada disini. Perkenalkan namaku Andi Saputra @siandi . Saya lahir di Aceh Utara, 21 November 2003. Teman-teman biasanya memangilku dengan sebutan nama Andi, baik di desa maupun di sekolah tempatku belajar. Aku bertempat tinggal di desa Blang Dalam Geunteng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

IMG_20220204_143530.jpg

Aku mempunyai hobbi dibidang olahraga yaitu bermain sepakbola dan juga badminton meskipun aku tidak terlalu mahir dalam bermain permain tersebut. Di sekolah aku sering bermain sepakbola dan juga badminton disaat jam olahraga. Saat ini aku masih sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan kelas XII dan aku mengambil jurus Teknik Bisnis Sepeda Motor. Aku mengambil jurusan TBSM tersebut dikarenakan aku suka akan memperbaiki kendaraan sepeda motor bahkan kedepannya jika sudah lulus dari sekolah aku akan mencari pekerjaan dibidang tersebut.

Aku mencari postingan tentang makanan, aktivitas, sport dan hal lainnya dan tentu saja aku akan menulis postingan yang berkaitan tersebut. Aku tidak mempunyai pengalaman dibidang Crypto. Aku pertama kalinya diperkenalkan Steemit oleh abang @munawar0 . Pada saat itu ia bercerita tentang Steemit kepadaku dan aku juga meminta ia untuk mengajariku dalam hal menulis di Steemit.

Hanya itu saja cerita singkat perkenalan tentang diriku @siandi , jika ada kekurangan saya memohon maaf.

Ucapan terimakasih saya kepada @munawar0 @cryptokannon @radjasalman dan lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu.

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @siandi,

Your post has been supported by @reddileep from the Steem Greeter Team.

Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Terima kasih bapak @radjasalman telah melakukan verifikasi tugas Achievement1 milik saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60970.88
ETH 2634.17
USDT 1.00
SBD 2.59