The Diary Game, Senin 12 February 2024 || "Meet up Bersama Steemian Legend"

in STEEM FOR BETTERLIFE โ€ข 5 months ago (edited)

IMG_20240212_153539_504.webp
meet up bersama @firyfaiz


๐“—๐“ช๐“ต๐“ธ ๐“ข๐“ธ๐“ซ๐“ช๐“ฝ...

Hari weekend sudah usai, ku songsong lagi pagi Senin dengan penuh semangat. Setelah libur long weekend selama 4 hari maka kini saatnya melaksanakan rutinitas lagi ditempat kerjaku. Aku kembali menggunakan pakaian seragam dinas harianku lalu berangkat ke sekolah

Upacara Senin pagi kembali berlangsung lancar dan tertib, di lanjutkan dengan aktivitas mengajar dikelas bersama para siswa dan siswiku. Saat jeda istirahat tiba aku dan rekan guru yang lain berkumpul di ruangan dewan guru kami mengikuti rapat dinas bersama pengawas sekolah yang mensosialisasikan platform merdeka mengajar dan program e-kinerja. Aku beserta rekan-rekan guru menyimak.dengan seksama penjelasan dari pengawas pembina sekolah


IMG_20240212_100807_362.webp

rapat dengan oengawas sekolah

Setelah kegiatan usai, barulah kami beranjak ke kelas lagi untuk melanjutkan aktivitas pembelajaran hingga bel sekolah berbunyi. Artinya aktivitas pembelajaran berakhir untuk hari ini. Selesai pembacaan do'a para siswa meninggalkan kelas dan pulang menuju ke rumah masing-masing.

Aku juga segera beranjak meninggalkan sekolah dan menuju ke pusat kota hari ini aku ada janjian meet up dengan bestieku sista dederanggayoni. Dengan menggunakan angkutan umum aku menuju ke pusat kota. Setiba di sana aku langsung di jemput oleh sista dederanggayoni, kami rencananya akan makan siang bareng hari ini.

Segera saja kami menuju ke sebuah cafe yang berada dekat dengan pantai agar meet up hari ini lebih rileks sambil menikmati suasana pantai. Setiba di cafe kami langsung masuk dan memesan menu makan siang.

IMG_20240212_142152_865.webp

IMG_20240212_142629_823.webp

makan sianh bersama

Acara meet up kali ini turut bergabung bersama kami steemian legend sekaligus SR Indonesia brother @radjasalman serta @firyfaiz, pertemuan yang menyenangkan karena sudah lama sekali aku tak bersua dengannya, sejak ia melanjutkan kuliah keluar kota.

IMG-20240212-WA0028.jpg

meet up bersama steemian legend

foto kiriman @firyfaiz via WA

Bagiku mereka adalah orang-orang hebat yang telah menginspirasiku dalam berkecimpung di steemit. Mereka juga memiliki kontribusi besar dalam mengembangkan Steemit di Indonesia. Sayangnya kesibukan mereka saat ini sangat menyita waktu hingga tak bisa seaktif dulu mengkampanyekan Steemit, bahkan hanya untuk menulis sekalipun terkadang harus bisa meluangkan waktu.

Sambil menikmati makan siang kami saling bertukar cerita dan aku kembali mengajal @firyfaiz agar comeback aktif menulis lagi seperti dulu, sebab tulisannya selalu "berisi" dan menurutku dia istimewa.

IMG_20240212_153539_504.webpIMG_20240212_153514_576.webp
senangnya bersua kembali dengan @firyfaiz

Selesai makan kami masih lanjut ngobrol.dan tentu saja aku tak lupa untuk melakukan sesi foto bersama. sembari menikmati suasana laut. Akhirnya menjelang ashar barulah kami mengakhiri perjumpaan kami yang penuh keseruan ini. Kami lantas pulang kerumah masing-masing. Tak lupa aku mengucapkan terimakasih atas traktiran makan siang dari bestieku sista dederanggayoni.

IMG-20240212-155051.jpgIMG-20240212-155449.jpg
menikmati suasana pantai

Pertemuan tak terduga hari ini bersama steemian legend sungguh membawa banyak cerita dan membuat aku happy, Karena kembali membuka silaturrahmi di antara kami.

IMG-20240212-180064.jpg

ngemil buah nenas

Setiba dirumah aku langsung membersihkan diri dan beristirahat, sambil mengecek halaman steemit. Aku juga menuliskan postingan terbaruku. Sore ini aku ngemil buah nenas sambil menulis. Buah nenas yang segar membuat aku fresh kembali setelah seharian lelah beraktivitas diluarvrujah. Vitamin C pada buah nenas di percaya mengandung antioksidan dan banyak manfaat lainnya bagi kesehatan.

IMG-20240212-210068.jpg

ngemil brownies

Malam harinya aku memesan cemilan *brownies favoritku, entah kenapa akhir-akhir ini aku selalu ingin ngemil, dan cemilan berbahan dasar coklat selalu menjadi mood booster dan memberi efek rileks pada diriku. Aku memesan cemilan tersebut di tempat langgananku. Setelah menunggu beberapa lama kurir yang mengantarkan makanan tiba ke rumah, aku segera membayarnya dan tak sabaran mencicipi brownies yang masih hangat tersebut

Setelah menikmati brownies, aku bersiap melakukan rutinitas sebelum tidur yaitu mengecek semua kunci pintu dan jendela rumah, kemudian membersihkan wajah, lalu mematikan lampu. Tak lupa aku melafadzkan do'a sebelum tidur.


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort: ย 
ย 5 months agoย 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community

DescriptionInformation
Verified Userโœ”๏ธ
Club Status#club5050
#steemexclusive
Plagiarism Free / AI Article Free
โœ”๏ธ
Bot Freeโœ”๏ธ
Beneficiaries
* #burnsteem25
* Community
* Charity

null 25% โœ”๏ธ
steembetterlife โœ”๏ธ
worldsmileโŒ

Appeal to community members:

  • Let's increase Steem Power (SP) to support each other by joining at least #club5050
  • Maintain the authenticity of your content to get greater support
  • Only use original photos or copyright-free images by linking the image source

Verified by @๐˜ฉ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช

ย 5 months agoย 

Thanks for verifiy my post

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

ย 5 months agoย 
ย 5 months agoย 

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @๐ข๐ซ๐š๐ฐ๐š๐ง๐๐ž๐๐ฒ at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

ย 5 months agoย 

Thanks sc 03 for the support

ย 5 months agoย 

Have a good day

ย 5 months agoย 

Thanks for stopping by

ย 5 months agoย 

senang bisa bersua kembali dengan ibu @sailawana, semoga sehat selalu ya ibu๐Ÿค—

ย 5 months agoย 

Iya.. smiga bs ketemuan lagi dan nongky bareng lagi kita ya

Sukses juga buat firya.. jaga kesehatannya n makannya ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57378.99
ETH 3121.38
USDT 1.00
SBD 2.24