The Diary Game, Sabtu 19 Nopember 2022 | "Weekend ceria bersama Bestie"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

IMG-20221119-170019.jpg

weekend ceria bersama bestie

Hai Steemians
Harapan ku Semoga hari ini semua sobat steemian berada dalam kondisi sehat dan bahagia, serta selalu bersemangat menjalani aktivitas nya. Mari terus menebarkan senyuman dan positif vibes di sekitar kita. Salam hangat virtual dari ku @sailawana

Hari ini aku akan mencoba berpartisipasi dalam kontes yang di beri judul black friday. Untuk itu aku akan membagikan tulisan sederhana berisi aktivitas harian ku dalam the diary game

IMG_20221119_071028_290.jpg

berangkat ke sekolah

Malam kembali berganti siang hari yang baru pun kembali ke jelang, tak terasa sudah tiba lagi di hari weekend namun hari Sabtu mengajar tetap harus aku lakukan. Saat aku beranjak meninggalkan rumah berangkat menuju ke tempat kerja suasana jalanan tampak basah sehabis diguyur hujan semalam. Cuaca pagi ini pun terasa sejuk. Karena hari Sabtu suasana jalanan terlihat lebih lengang, aku menanti angkutan umum yang akan mengantarkan ku ke sekolah tempatku mengajar.


IMG_20221119_071335_636.jpg

suasana jalanan sepi

Saya tiba di sekolah aktivitas yang biasa pun kembali kujalani lagi. Seiring Bel yang berbunyi aku kembali melangkahkan kaki menuju ke ruangan kelas membagikan ilmu kepada para siswaku membimbing mereka mendidik, memotivasi dan seperti biasa berinteraksi dengan mereka. Kegiatan pembelajaran berlangsung seperti biasanya dan berjalan dengan lancar.

Saat sudah mengajar aku kembali memasuki ruangan seni untuk berlatih paduan suara bersama dengan rekan-rekan guru lainnya. Hari ini adalah hari kedua kami berlatih, waktunya sangat singkat karena beberapa hari lagi kami harus tampil , dalam rangka perlombaan peringatan hari guru nasional. Namun kami berusaha sebisa mungkin berlatih dan memberikan yang terbaik.

IMG_20221119_104954_793.jpgIMG_20221119_105018_467.jpg

latihan paduan suara

Seperti biasa Saat bel pulang terdengar, siswa sudah diperbolehkan pulang karena proses pembelajaran sudah berakhir, maka kami juga mengakhiri latihan paduan suara kami hari ini. Kami akan kembali melanjutkannya di hari senin nanti.

Yang ini aku tak langsung pulang ke rumah, Aku menuju ke rumah bestie ku sista @dederanggayoni, di sana juga sudah menanti ku sista @asiahaiss yang sedang sakit, karena terjatuh di kamar mandi, sehingga tangan dan kakinya terkilir. Aku sekalian berniat untuk menjenguk dan melihat kondisinya.

Setiba di rumah bestie ku, aku pun langsung masuk dan menemui mereka. Seperti biasa jika sudah bertemu kami pun saling sharing dan mengobrol tentang banyak hal. Aku juga melihat kondisi tangan dan kaki sahabatku yang ternyata baru pulang berobat.


IMG-20221119-121015.jpg

tangan sista @asiahaiss yang sakit

Selanjutnya ba'da zuhur aku mengajak sista @dederanggayoni untuk membeli cemilan, ia pun lalu menyetujui nya, kami langsung berangkat. Kami membeli asinan buah dan dessert, serta salad buah. Kebetulan lokasi kami membelii cemilan tak jauh dari rumah sista @dederanggayoni. Setelah membayar cemilan yang kami beli, kami segera beranjak pulang.

IMG_20221119_135545_904.jpg

membeli cemilan

Saat kembali ke rumah besti ku sista @dederanggayoni, kami langsung saja menikmati cemilan yang kami beli, yang pertama kami icip adalah asinan buah. Rasanya sangat segar dan enak. Lalu kami juga menikmati dessert.

IMG-20221119-140509.jpg

asinan buah

Di sela-sela menikmati cemilan tersebut, kami pun bercanda Ria seperti biasa selalu saja ada keseruan saat kami berkumpul. Dan aku merasa bahagia bisa menghabiskan waktu di hari weekend ini bersama kedua sahabatku. Meskipun kami hanya di rumah saja namun yang terpenting adalah kualitas pertemuan kami, serta kebersamaan yang kembali mendekatkan kami.


IMG-20221119-140011.jpg

cemilan

Tak terasa waktu berlalu sore hari pun tiba, aku bersama sista @asiahaiss berniat akan pamit pulang, namun sebelum pulang aku melihat ada tanaman jeruk kasturi di halaman rumah sista @dederanggayoni, yang buahnya sudah siap dipanen. Akhirnya kami pun memetik buah itu bersama-sama.

IMG-20221119-WA0014.jpgIMG-20221119-WA0020.jpg

image source from sista @dederanggayoni

Aku sangat suka buah jeruk kasturi, biasanya buah tersebut aku jadikan infused water, warna buah yang ranum membuat kami berebutan untuk memetik buahnya. Seru sekali tentunya.


IMG-20221119-161017.jpg

buah jeruk kasturi yang aku petik

Sebelum pulang sore ini kami melakukan sesi foto bersama. Sesi foto bersama merupakan hal yang wajib bagi seorang steemian, karena foto-foto tersebut dapat dijadikan sebagai bahan konten tentunya. Setelah mengucapkan terima kasih pada sista @dederanggayoni atas pemberian jeruk kasturinya dan atas waktunya sudah menjamu kami di rumahnya, barulah kemudian aku bersama bestie ku @asiahais pamit.

IMG-20221119-170019.jpg

weekend ceria

Aku mengantarkan sista @asiahaiss mengajar les private, walau sedang kurang sehat namun ia tetap semangat beraktivitas. Setelah itu barulah aku pulang ke rumah.

Setiba di rumah aku langsung melakukan rutinitas sore hariku di rumah yaitu menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah tangga. Setelah semua pekerjaanku selesai barulah aku membersihkan diri dan beristirahat di rumah sembari menanti senja menjelang. Waktu bersantai ini aku gunakan untuk mengecek gawai ku dan membalas notifikasi yang masuk ke ponsel aku tentu saja tak lupa aku mengecek akun sosial media ku, terutama halaman steemit. yang sudah menjadi kebiasaan wajib ku melakukan interaksi di platform favorite ku tersebut.

Saat malam menjelang tak ada rutinitas yang berarti, aku hanya Mengisi waktu istirahat ku di rumah setelah lelah beraktivitas seharian. Seperti biasanya aku kembali mengisi waktu luang ku dengan membuka halaman steemit, serta melakukan engagement di postingan kontes milik sobat steemian. Aku juga membaca postingan mengupvote dan meresteem postingan yang menarik dan berisi informasinyang menurutku penting serta bermanfaat.

aku juga menyiapkan tulisan ku untuk mengikuti kontes seperti biasanya. Saat telah menyelesaikan aktivitas ku di halaman steemit, malam tak terasa sudah beranjak semakin larut akhirnya aku pun menutup ponsel ku, lalu beranjak menuju ke kamar untuk beristirahat menjemput mimpi. Tak lupa aku melafadzkan do'a sebelum tidur, dan berharap agar esok hari, kebaikan dan kegembiraan kembali menyertai aktivitas dan hari ku.

Sekian tulisan diary ku sebagai partisipasi ku pada kontes yang di inisiasi oleh @patjewell @fantvwiki @inspiracion @irawandedy @ngoenyi dengan slogan "A small donation can put a BIG smile on a face"

untuk meramaikan kontes aku mengundang sahabat ku @abialfatih @nadiaturrina @harferri, yuk join di kontes ini. Berikut ini tautan nya

semoga sharing ku bermanfaat, dan sampai jumpa lagi di publikasi ku berikutnya.

Terimakasih untuk team komunitas steem for better life @heriadi @el-nailul dan seluruh mod. Terimakasih juga bagi sobat steemian yang sudah sudi berkunjung membaca tulisan kontes ku ini. Salam sukses dan sampai jumpa lagi


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
November 25, 2022
O'clock19.22 PM Venezuela Time
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub5050
Beneficiarysmilesouthafrica: 25.00%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteBuah-buahan dan makanan penutup yang Anda tunjukkan terlihat sangat enak dan sehat, saya menganggapnya sebagai bagian dari diet Anda dan jika demikian, saya mengucapkan selamat kepada Anda, terima kasih telah berbagi buku harian Anda dengan kami.
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Anda benar sekali buah nya sangat lezat. Terimakasih sudah memverifikasi postingan saya

Congratulations, your comment has been successfully curated by @nadiaturrina at 10%.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88

 2 years ago 

Thank you for the support

Gimana jeruk kasturinya apa jadi dibuat ramuan untuk obat kolesterolnya 😁 mudah-mudahan bisa menyembuhkan ya

 2 years ago 

Jadi lah kak..cuma gak sempat di foto aja hehe.. makasih ya kak.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Thanks for the support

 2 years ago 

Bereh.. Suboh suboh ka lheuh post, memang tak naik potong bundaku yang satu ini....

 2 years ago 

Ata beklam abi ka teungeut hana sempat post.hehe..

 2 years ago 

Gadoh neu vote02 pue han tingeut man.... Heheh

 2 years ago (edited)

Lon kan ikut style abi..tapi syg nya hana berhasil bak lon hehehe... slmat lah udah di sawer .bak lon tan ijak😅😅

 2 years ago 

Na abang jih yg lbh rayek yg i sawer bunda, kan udah di follow sama abg nya

 2 years ago 

Nyan hana meujan wate ijak..abi hai.. bs jadi sebulan sekali hehe.. tapi alhamdulillah..
Apa pun itu tetap dinsyukuri dan di jalani.
Nyoe meunan abi??

Thank you!
A small donation can put a BIG smile on a face!!

 2 years ago 

With all my pleasure..

 2 years ago 

Awh! Such a nice diary post!
Not only did I enjoy reading it but I was also surprised.
You can sing!! Don't your talents stop?
Sisters! That is what you girls are.
PS: Thank you for supporting @smilesouthafrica!
It is appreciated 🎕

 2 years ago 

You're so sweet thanks for kindly comment and support as always..

 2 years ago 

I am impressed to read your diary. The diaries we actually write are personal. So people don't have much luck reading each other's diaries. But the activity of writing this diary on this platform is great. I am very impressed to see the diaries compiled by users like you. The beginning of the week, the road wet with rain, your work, visiting a sick friend, going home at night to dream. All in all a great day and a great release.

 2 years ago (edited)

Thanks my friend for coming and reading my post, not many people able to read other post like you.. I really appreciate it..
Have a great week to you..

 2 years ago 

Thanks for your Wish 🥰

 2 years ago 

What a lovely day, sista
No matter what even if we were busy as a bee & a little an accident at that time yet we tried to make a quality time
Ahahaha

 2 years ago 

Yupp thats so true sist..
Thanks for coming..

 2 years ago 

Anytime sista 💗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57190.65
ETH 2409.68
USDT 1.00
SBD 2.28