CLUB 5050 || BETTERLIFE THE DIARY GAME 21-02- 2022 "GOT FEVER"

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

50% rewards donate to @worldsmile


IMG_20220221_173943_764.webp

air dan obat

Hai Steemian's

Kembali lagi aku @sailawana hadir menyapa sahabat steemiat semuanya😊. Semoga selalu bersemangat menjemput rezeki dan meraih kesuksesan.Aamiin 😇

Senin pagi aku terjaga dengan sekujur tubuh yang terasa menghangat,kepala ku pun sedikit pusing. Namun aku berusaha mengabaikan semua sinyal yang tak menyenangkan yang di kirimkan oleh tubuhku. Aku tetap berusaha bangkit dari pembaringan dan melakukan rutinitas ku.

Setiba di sekolah aku merasa semakin berat saja kepala ku, dan mata ku terasa panas serta perih, namun aku tetap melakukan tugas ku mengajar. Di ruangan kelas aku mendengar kan presentasi siwa ku.


20220221_080239.jpg

siswa sedang presentasi

Hingga ketika tiba pergantian jam aku segera menuju ke ruang dewan guru untuk beristirahat dan meminum obat. Satu jam kemudian aku merasa tubuh ku meriang dan ngilu serta suhu tubuh ku telah meningkat, aku menuju ke pos piket dan minta ijin pulang ke rumah. Namun dengan situasi ku yang sedang demam tinggi, salah seorang sahabat ku menawariku mengantarkan aku pulang. Dengan senang hati aku pun menerima nya. Ia mengantarkan tempat biasa aku turun dan di drop oleh pak suami.


IMG_20220221_115245_982.webp

perjalanan pulang kembali ke rumah

Di tempat biasa aku sudah menghubungi pak suami untuk segera menjemput ku, kami pun langsung pulang ke rumah. Setelah berganti pakaian. Aku langsung beristirahat. Dua jam kemudian aku terjaga dan mulai lapar, demam ku juga sudah turun di sertai keringat yang membanjiri tubuh ku. Maka aku akhirnya bangun untuk berganti pakaian lalu makan.

Selanjutnya aku kembali beristirahat di kamar s#
Sembari mengecek gawai ku. Sore hari nya aku mulai merasakan meriang lagi dan subu tubuh yang mulai naik. Rasa ngilu menjalar di seluruh tubuh. Aku pun kembali meminum obat dan beristirahat. Aku juga minum banyak air putih untuk mengatasi kekurangan air dan menurunkan suhu tubuh ku.


IMG_20220221_173943_764.webp

air dan obat

Malam hari nya setelah makan malam aku kembali beristirahat dan karena demam ku kembali naik, putri sulung ku yang sedang di rumah membantu mengompres dahi ku dan meminumkan ku air hangat berulang kali. Hingga akhirnya aku pun terlelap.

Sekian cerita ku dalam thediary game hari ini, stay healthy and stay safe everyone.

Special mention : @heriadi @el-nailul @miftahuddin @irawandedy @sofian88 @klen.civil @liasteem @mariana4ve


Salam,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

Thank you so much for supporting the World Smile Project Program by appointing @worldsmile as a beneficiary.

Your post has entered the List of Posts that Support the World Smile Project with 50% Share Rewards | 23/02/2022

 3 years ago 

With all my pleasure

 3 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

Terimakasih terus mendukung World Smile Project dengan melakukan Share Reward 50%. Semoga aktivitas ini, melalui program WSP dapat segera dimanfaatkan oleh mereka diseluruh penjuru dunia

 3 years ago 

Aamiin 😇. Trms kembali

 3 years ago 

Dimana2 pada batuk n demam...kyknya isu chemtrail menjurus beneran...😇

 3 years ago 

Iya nih bbrpa hr yg lalu anak saya juga br smbuh skit. Trs mnyusul keponakan dan ibunda saya. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan menjalani hari2 yg semakin gak jelas ini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32