Betterlife The Diary Game (14-11-2021): Momen dihari Pekan || Oleh @rizkiazkiya

Halo kawan kawan saya dikomunitas Steem for Betterlife yang saya hormati. Pada kesempatan ini saya akan membagikan cerita aktivitas keseharian yang saya lakukan hari ini.

Pagi yang indah nan cerah hari saya jalani dengan penuh semangat. Pagi pagi sekali saya bangun untuk malaksanakan kewajiban saya yaitu shalat subuh. Hari dimana saya sedang berada dirumah akan saya mulai dengan membantu pekerjaan rumah yang sedang dalam pembangunan. Hari ini adalah hari libur sehingga saya tidak ada kegiatan belajar disokolah sehingga untuk mengisi kekosongan, saya melakukan aktivitas ini.

Rumah saya ini sedang dalam pembangunan sejak setahun terakhir hingga sekarang. Memang pembangunannya hampir selesai namun tidak sepenuhnya. Kami akan pindah kesini disaat pembangunannya sudah mencapai sempurna. Disana saya hanya memantau sambil membantu apa saja yang dibutuhkan seperti membantu mengambil alat yang diperlukan oleh sang tukang.

IMG20210614110821.jpg

Saya bekerja memantau suasana sampai menjelang siang hari. Disaat sudah siang, saya masuk kerumah untuk istirahat sambil memegang ponsel. Saya duduk didepan rumah bersama adik adik saya sambil menjaganya. Suasana yang begitu ramai pada hari pekan sehingga saya betah tinggal dirumah.

PXL_20210928_105646623.jpg

IMG20210620124646.jpg

IMG20210207165556.jpg

Waktu dhuhur pun tiba, saya langsung pergi kekamar mandi untuk berwudhu dan bersiap siap untuk shalat. Setelah shalat saya duduk santai lagi sambil memainkan hp. Kakak saya yang kebetulan sedang dirumah, mengajak saya ke kebun untuk memantau keadaan. Disana dikebun ayah saya menanam semangka. Saya diajak oleh kakak untuk memantau apakah ada semangka yang sudah matang dan dipetik. Saya kesana bukan untuk bekerja, saya hanya memantau dan memetik saja. Kami disana banyak santai ketimbang bekerja. Karena hampir kesorean, saya bergegas mencari apakah ada semangka yang sudah siap dipetik, namun saya belum rezeki, semangkanya masih muda, belum sia dipetik. Oleh sebab itu agar tidak terlambat, saya langsung pulang dengan tangan kosong.

IMG20210314152413.jpg

Sampai dirumah, karena sudah kesorean dan sayapun belum menunaikan shalat ashar, saya langsung shalat. Setelah shalat saya baru mandi dan setelah baru bersiap siap untuk pergi kemesjid dan mengikuti pengajian seperti biasanya.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan kepada kawan kawan, semoga kalian suka dengan cerita saya ini.

Salam @rizkiazkiya


Achievement 1

Sort:  

Kelihatan nya timun nya enak kawan heheh
program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

Haha. Tentu , apalagi nampak merahnya

 3 years ago 

Link Achievement1 pertama anda belum diverifiaksi oleh CR di komunitas Newcomers.
Harap menghubungi mereka agar kami dapat memberikan label member di komunitas Steem For Betterlife

Terima kasih

Cc : @heriadi @radjasalman

Terima kasih atas sarannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49