Learn with Steem: Discussion #Club5050 together @saifuddin73 @jamalgayoni

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% reward postingan to World Smile Project

IMG20211113121008.jpg

Assalamu'alaikum

Salam bahagia untuk semua sahabat steemians dimanapun anda berada.

Setelah menerima pesan whatshapp dari rekan saya @saifuddin73 pada pukul 10.00 wib, saya keluar dari rumah menuju ke Warung kopi D'Crown melalu jalan Listrik Pasar Inpres. Dalam perjalanan ban sepeda motor saya kempes. Kebetulan lokasi penambal ban hanya berjarak lebih kurang 20 meter lagi. Saya langsung membelok arah ke tempat panambal ban yang berada di sebelah kanan jalan sebelum simpang empat Bank Indonesia.

IMG20211113104247.jpg

IMG20211113104938.jpg

Saya harus menunggu beberapa saat karena masih ada satu antrian sepeda motor dengan masalah yang sama. Bang Zakir adalah sosok penambal ban yang sering mangkal di lokasi tersebut sejak pagi hingga malam hari. Saya salah satu langganannya khusus untuk kasus ban kempes.

Setelah menunggu sekitar 30 menit, saya menuju ke warung D'Crown kopi, disana sudah hadir kanda @saifuddin73 @jamalgayoni dan @rahmad.abubakar. Saya langsung bergabung dan memesan segelas kopi. Pertemuan kami sudah mulai renggang karena masing-masing kami disibukkan dengan pekerjaan dan aktivitas dunia nyata yang tidak bisa kami elakkan.

IMG20211113121008.jpg

Pertemuan sekaligus ngopi bersama membawa kami ke pembahasan beberapa poin yang menurut kami penting tentang perkembangan steemit dan #club5050 yang sedang trending saat ini. Kami memperdalam pengetahuan mengenai beberapa ketentuan penting (aturan) tentang penggunaan hashtag Club5050, Club5050 serta Club100. Kami tetap merujuk kepada referensi Kualifikasi untuk #club5050 | Lihat Aturan yang ditulis oleh @irawandedy guna memahami maksud proyek dukungan Tim Steemit.

IMG20211113120958.jpg

Beberapa diantara sahabat steemians mungkin harus berkarya "bebas" dari panggunaan Club5050 hingga adanya keseimbangan atau lebih besar persentase power up steem dari pada melakukan pencairan (menguangkan) SBD. Dalam pertemuan tersebut saya juga membuka steem transfer search melalui aplikasi
https://steemworld.org/ yang dibuat oleh @steemchiller sebagai pedoman penggunaan hashtag club5050 dan club75.

IMG_20211114_102142.jpg

Sebagaimana tampilan gambar di atas, akun @ridwant telah melakukan transfer to vesting (power up) sejumlah 900.372 steem dan melakukan transfer normal (konversi ke SBD/menguangkan SBD) sejumlah 9.200 SBD dalam jangka waktu 1 bulan terakhir.

Artinya persentase power up steem pada akun @ridwant mencapai tiga kali lipat lebih besar dibandingkan jumlah SBD yang diuangkan.

Saya, kanda @saifuddin73 @jamalgayoni dan @rahmad.abubakar saling mengisi dan memotivasi diri untuk terus berupaya barkarya semaksimal mungkin agar tetap menjadi bagian dalam berkampanye Club5050. Khusus untuk akun @rahmad.abubakar (akun dormant) saya mendorongnya agar kembali aktif menulis.

Demikian cerita diskusi kami mengisi the diary game betterlife saya hari sabtu (13-11-21). Terima kasih atas motivasi dan dukungan dari sobat steemian semua. Sukaes bersama Steem for betterlife.

Salam hormat kepada
@heriadi
@el-nailul
@irawandedy
@klen.civil
@miftahuddin

55.png

Regards @ridwant / About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
The original content by @ridwant

STEEMITHOTnews
TWITTER
FACEBOOKgroup
Sort:  
 3 years ago 

Thanks you 💙 #club5050 😄

 3 years ago 

Mantap banget pak... Sukses terus pak.

 3 years ago 

Terima kasih kanda yang terus mendukung dan memotivasi kami untuk tetap semangat.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65697.93
ETH 3342.39
USDT 1.00
SBD 2.63