Giving With STEEM || Charity Activities || worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Donasi 50% Reward Postingan untuk akun @worldsmile

IMG20211230082831.jpg

Assalamualaikum

Hai semuanya, semoga kabar anda selalu dalam keadaan sehat wal'afiat. Terima kasih Bapak @sofyan88 atas penyelenggaraan program "Memberi dengan Steem" edisi ke-2.

"Sebelumnya! Saya mengucapkan selamat kepada Komunitas Steem For Betterlife atas capaian hebat ini. Terpilih sabagai salah satu kategori Komunitas Terbaik dalam di Steemit Awards 2021. Tentunya hal ini akan berpengaruh positif bagi kami selaku members untuk terus berkarya disini."

Sebagaimana deskripsi singkat dalam tulisan Memberi dengan Steem untuk Membuat Senyum Dunia, bahwa interaksi sosial merupakan kekuatan untuk membangun / menjalin hubungan baik antar sesama manusia sebagai makhluk sosial. Hampir tidak ada satupun manusia bisa melangsungkan kehidupannya tanpa adanya bantuan dari manusia yang lain.

Khususnya masyarakat steemit di komunitas Steem For Betterlife yang saat ini sedang berupaya menjadi bagian kecil untuk dapat ikut serta membantu proyek amal dunia bersama @worldsmile. Ini adalah bentuk interaksi sosial kami guna menyentuh kehidupan nyata masyarakat miskin dunia dalam bentuk sekecil apapun yang kami bisa.

Kegiatan saya bersama program Memberi dengan Steem
Tanpa sengaja, saya bertemu seorang teman akrab saya @mrnash di warung kopi D'Crown. Kami terlibat dalam perbincangan kecil sekitar tentang perkembangan steemit sambil menikmati minuman kami sesuai pesanan di meja ukuran kecil. Saya menyambut pagi dengan bersedekah sejumlah 1 aset Steem kepada teman saya dalam bentuk segelas milo panas yang ia pesan. Mungkin hal ini terlihat sangat sederhana. Namun apa yang saya lakukan adalah sesuatu yang menyenangkan karena saya dapat berbagi dan beramal.

IMG20211230082826.jpg

IMG20211230082831.jpg

IMG20211230084857.jpg

Saya merasakan bahwa interaksi sosial dalam bentuk sekecil apapun dapat menjalin dsn mempererat sebuah ikatan persahabatan antar teman, kelompok atau sesama makhluk sosial dimuka bumi. Saya benar - benar berterima kasih kepada Bapak @sopfyan88 selaku penyelenggara program Memberi dengan Steem, karena telah memberi pengaruh besar bagi saya dalam kehidupan nyata.

Demikian aktivitas amal saya beraama progrqm "memberi dengan Steem". Terima kasih kepada semua sahabat steemians atas motivasi dan dukungannya.

Salam hormat kami:
@pennsif
@el-nailul
@heriadi
@irawandedy
@sofian88
@miftahuddin
@klen.civil
@mariana4ve

55.png

Regards @ridwant / About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
The original content by @ridwant

STEEMITHOTnews
TWITTER
FACEBOOKgroup
Sort:  

Great work done by doing such huge donation.

You deserve to be applauded.

 3 years ago 

Hi @edmund.nef thanks for support

Always a pleasure

very good post, you got an award from us Steem-Environment team and followers, hope you are happy

regards.

 3 years ago 

Thanks for support...

 3 years ago 

Segelas kopi menjadi sangat bernilai bagi orang yang pecandu kopi seperti saya, hehe
Semoga mendapatkan kesempatan ngopi bareng dengan bapak @ridwant

Thank you for sharing great content with Steem, and by giving a 50% gift to the @worldsmile account, it means you have done a lot of charity around the world.

 3 years ago 

Saya berharap demikian bang. Mudahan ada kesempatan untuk kita ngopi bersama. Terima kasih banyak supportnya..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57852.72
ETH 2355.59
USDT 1.00
SBD 2.44