Geliat Aktivitas hingga Menjelang Senja bersama The Diary Game - Betterlife (Senin 22-11-2021)

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG20211122101123.jpg

50% Reward Postingan ini untuk @worldsmile

Assalamualaikum

Hai sobat steemians dimanapun kalian berada. Mudahan kita sekeluarga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.

IMG20211122080354.jpg

Senin pagi yang cerah! saya memulai aktivitas sejak setelah melaksanakan shalat subuh, dari membersihkan rumah, memasak air untuk membuat teh panas, mandi dan sarapan pagi. Kemudian pada pukul 08.30 wib saya berangkat ke tempat kerja untuk beraktivitas seperti biasa. Saya terlambat masuk kerja karena istri dan anak saya sudah dua hari berada di kampung halaman dalam rangka maulidurrasul sekaligus bersilaturrahmi dengan keluarganya. Keadaan ini membuat saya harus menyisihkan waktu pagi untuk membereskan rumah dan segala sesuatunya sebelum berangkat ke kantor.

IMG_20211123_164556.jpg

Saya memasuki areal kantor setelah apel pagi selesai dilaksanakan. Saya menuju ke ruang umum untuk tandatangan absensi kehadiran sevelum saya bergelut dengan pekerjaan rutin saya. Bapak Merijal dan beberapa rekan saya lainnya sudah berada diruangan dan sedang beraktivitas.

IMG20211122101317.jpg

Beberapa tugas saya di hari senin adalah :

  • Mmpersiapkan surat perihal usulan anggaran pengadaan tanah untuk kenetingan umum yang luasnya tidak lebih 5 (lima) hektar.
  • Mengirim surat ke beberapa dinas terkait yang melaksanakan pengadaan tanah untuk tahun anggaran 2022 melalui email. serta,
  • Mengagendakan surat surat keluar.

Berhubung kedua anak saya absen sekolah lantaran masih berada di kampung halaman, saya sedikit leluasa menyelesaikan pekerjaan tanpa jadwal antar dan jemput anak - anak di sekolah.

IMG20211122110722.jpg
Cuaca terik dan panas menyelimuti kota Lhokseumawe dan sekitarnya

Pada pukul 11.00 wib saya menghentikan pekerjaan sejenak dan kembali ke rumah untuk mempersiapkan makan siang. Meskipun tidak ada istri dirumah, saya tetap meluangkan waktu untuk meracik menu sederhana untuk makan siang, setidaknya mengolah sayur kangkung dan bayam serta menggoreng telur untuk lauk makan siang tanpa harus ke warung nasi.

Seusai makan siang bersama menu racikan sendiri, kemudian saya melaksanakan shalat dhuhur. Setelah shalat dhuhur, pada pukul 12.40 wib saya berangkat dari rumah menuju ke warung D'Crown Coffee untuk menikmati segelas kopi panas sebelum menuju ke kantor.

IMG_20211123_163116.jpg

Sambil menikmati segelas kopi panas, saya mempergunakan waktu untuk membukan beberapa postingan di blog steemit untuk mengetahui informasi dan perkembangan penting dari steemitblog khususnya, dan beberapa postingan menarik lainnya di beberapa komunitas.

Setelah berada di warung D'Crown selama lebih kurang 1 jam, saya berangkat menuju ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan saya yang tertunda. Saya beraktivitas hingga pukul 17.50 wib dan dapat menyelesaikan semua tugas saya di hari tersebut. Sehingga saya terpaksa pulang ke rumah menjalang waktu shalat magrib tiba.

IMG_20211123_164029.jpg

Demikian tulisan singkat saya mengisi the diary game saya pada hari Senin (22-11-2021). Terima kasih atas waktu, motivasi serta dukungan dari sobat steemians semua.

Salam hormat kepada:
@heriadi @el-nailul @irawandedy @miftahuddin @klen.civil @sofian88 @radjasalman

55.png

Regards @ridwant / About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
The original content by @ridwant

STEEMITHOTnews
TWITTER
FACEBOOKgroup
Sort:  
Loading...

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terima kasih supportnya kak..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68857.19
ETH 2715.71
USDT 1.00
SBD 2.72