The diary game/// 05 Agustus 2024 Hari Yang Mendung

The Diary Game

Senin 05 Agustus 2024
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hallo sahabat steemians dan selamat pagi semuanya dalam lindungan Allah SWT ya sahabat-sahabat ku ,mungkin di pagi ini tepatnya hari Senin cuacanya mendung apa lagi semalam hujan lebat ,seperti biasa saya hadir sebelum jam 07.00 pagi dan menunggu bapak penjaga sekolah nunggu buka pintu kantor biar bisa masuk dan jangan lupa finger print nya dan ini lah suasana disekolah masih sepi ,siswa baru satu-satu hadirnya dan saya mau ngecek dulu apa lapangannya ada becek kalau becek ya tentu gak bisa upacara takutnya nanti lacin dan yang penggerek bendera takutnya terpeleset dan Alhamdulillah lapangannya tidak becek dan bisa mengikuti upacara bendera

photostudio_1722948633284.jpg

Sekarang waktu upacara berlangsung dan siswa-siswa sudah siap dalam barisan masing-masing menurut kelas masing-masing ,tapi masih juga yang terlambat,sudah sering dinasehati masih aja siswa banyak yang terlambat,karena siswa klau malam pasti bergadang tidurnya jadi telat makanya telat bangun,kalau ditanya kenapa terlambat ke sekolah katanya telat bangun Bu itu alasannya padahal sering kali dinasehatin tapi masih saja tetap seperti itu😔😔😔.

photostudio_1722949099398.jpg

Upacara bendera pun sudah selesai , seperti biasa ngeprin absen dulu biar guru dan tendik tanda tangan dulu biar diapload, sambilan nunggu guru tanda tangan saya membantu operator sekolah untuk memotong kartu siswa karena simulasi ANBK, hari ini simulasi ANBKnya dan tanggal 10 Agustus 2024 sudah gladi ANBK,sudah beres membatu kawan saya buat surat aktif siswa yang masih beberapa lagi yang belum beres untuk calon penerima bantuan Baitul mal karena kemaren tidak datang dalam keadaan sakit baru hari ini bisa datang itupun datang bersama orang tuanya,karena sekarang kalau buat buku rekening harus datang orang tua ke bank itu kata pegawai BANK kepada guru yang mengelola Baitul mal.

photostudio_1722949689440.jpg

waktu sudah berlalu jam istirahat pun sudah datang,saya istirahat sejenak dan makan dulu saya bawak nasi dari rumah ada juga kawan beli nasi di warung kalau sayah sih biar hemat🤭🤭🤭.

IMG_20240805_080013~2.jpg

singkat cerita bell jam pulang sudah berlalu,saya dan kawan-kawan saya mau makan bakso untuk merefresing pikiran dulu dari pekerjaan rasanya mumet,sesekali tidak apalah refreshing sejenak walaupun cuman makan bakso tapi alhamdulilah masih bisa makan☺️,sambil nunggu Abang tukang bakso kita bercerita dulu biar gak bosan nunggu Abang baksonya sambil liat sibocil lagi main.

Nah Abang bakso sudah datang kita maka dulu yang kawan-kawan sampai jumpa kembali dengan cerita saya yang menarik.

Sekian dan terimakasih telah mampir di cerita saya cuman ini kegiatan singkat saya sahabat setia steemian kalau ada salah dalam penulisan kata tolong di komen ya supaya saya bisa memperbaikinya,Terimakasih

Hormat saya

@ramadhayani84

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58522.52
ETH 2540.72
USDT 1.00
SBD 2.50