The diary game/// 04 Agustus 2024 kegiatan Hari Minggu

The Diary Game

Minggu 04 denganAgustus 2024
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat pagi sahabat steemians gimana kabar hari ini pasti sehatkan semuanya, Alhamdulillah semoga dalam lindungan Allah SWT dipagi hari ini merupakan hari minggu yang mendung seperti hati ku yang mendung hihihiii🤭🤭 hari ini cuacanya tidak mendukung banget karena hujan dari semalam sampai pagi hari, rencana mau merapikan daun pisang yang sudah kuning dan kering biar rapi dan enak di pandang tapi hujan😔😔😔.

Jadi untuk hari ini saya merapikan tanaman bunga aglonema yang pupuknya tidak bagus lagi, kasian kan bunga yang mahal kalau GK dirawat , tapi untuk tanaman lain saya juga merawat nya karena setiap tanaman yang kita tanam pasti kita harus merawatnya juga,untung bunga aglonema saya tidak beli dikasih kawan dan alhamdulilah tidak beli kalau orang lain pasti beli.

Saya juga ada tanaman hias bunga keladi dah mulai subur lagi karena kemaren sempat mati karena tidak hujan-hujan,walaupun disiram tapi tidak sama kalau tidak kena hujan dan macam-macam warnanya,ada warna merah,warna pink,warna putih dan hijau merah sekarang bunga keladinya sudah cantik dan subur lagi.

IMG_20240804_083138~2.jpg

IMG_20240804_083242~3.jpg

Satu lagi bunganya bunga anggrek pasti semua orang sangat suka sekali walaupun dengan harga yang mahal pasti orang akan membelinya walaupun merongos kantong☺️☺️ karena perempuan kalau dengan bunga jangan di tanya lagi pasti suka,tapi ada loh cowok yang suka menanam bunga kadang melebihi cewek cara ngerawatnya lebih ke cowok lagi ,bahkan kalah sama cewek bagi pecinta tanaman bunga karena yang namanya hobi ngerawat tanaman bunga jangan dikata lagi pastinya thebest deh👍.

IMG_20240803_155025~2.jpg

Kalau yang ini bunga anggrek macan kalau setahu saya tapi kalau pecinta anggrek mungkin lain karena saya tidak tau yang saya tau anggrek macan,satu lagi anggrek bulan baru ditanam jadi masih kecil saya tanam

Sekian dan terimakasih inilah kegiatan singkat saya sahabat setia steemian kalau ada salah dalam penulisan kata tolong di komen ya supaya saya bisa memperbaikinya,Terimakasih

Hormat saya

@ramadhayani84

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

#meetup25 #newcomers #thediarygame #steemexclusive #indonesia #betterlife #lifestyle #club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58522.52
ETH 2540.72
USDT 1.00
SBD 2.50