Surprise for New Year 2023 || Hadiah untuk orang tersayang

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai steemian steem for betterlife!!!

10 % payout to @worldsmile

dojm8wirfkzcivnlmogb.jpg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE dengan tema "Kejutan untuk Tahun Baru 2023". Ini kali pertama saya mengikuti kontes di komunitas ini.

Sebutkan kejutan apa yang akan Anda berikan kepada orang yang Anda cintai di tahun baru. (Berupa Hadiah)

Tahun baru adalah salah satu momen pergantian tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023 atau dari satu tahun ke tahun berikutnya. Momen tahun baru ini juga, salah satu momen yang paling sering kita temukan di akhir bulan 12 karna orang-orang di luar sana merayakan pergantian tahun dengan acara yang berbeda, ada yang membakar kembang api yang ada tulisan "selamat datang tahun 2023".

Dan pergantian tahun ini juga sangat bermakna untuk kita semuanya karna bisa mengubah diri atau lebih bersemangat lagi dalam mengerjakan sesuatu atau mengejar cita-cita nya. Di dalam agama Islam tidak di benarkan untuk merayakan tahun baru ini akan tetapi ketika pergantian tahun ini sebaiknya kota memperbanyak beribadah.

ilustrasi-kado-tahun-baru-2020.jpg

Sumber Gambar

Akan tetapi setiap pergantian tahun ini kota semua pasti mempunyai keinginan membuat acara seperti bakar-bakar, camping bersama teman-teman di lut tawar, saling memberikan hadiah sesama sahabat atau memberikan hadiah kepada orang yang kita sayang. Dan saya ingin memberikan kejutan serupa barang atau buket bunga beserta uang ketika gajian nanti kepada orang tua karna ini salah satu bentuk saya sangat menyanyangi kedua orang tua saya.

Kepada siapa dan memberikan hadiah kejutan?

Hadiah di akhir tahun ini saya akan memberikan nya kepada orang tua. Memberikan kadonya kepada mereka adalah salah satu kebahagiaan yang tidak bisa kita ungkapkan. Akan tetapi jangan sampai kita sendiri menjadi menderita karna terlalu memaksakan untuk memberikan hadiah tersebut, sebaiknya memberikan hadiah sesuai dengan kemampuan kita saja.

anniversary-birthday-blue-264787.jpg

Sumber Gambar

Mengapa Anda memilih hadiah ini?

Dalam memilih hadiah ini yang pasti nya kita harus memikirkan diri kita sendiri dan kehidupan berikut nya, oleh karena itu saya memilih kado seperti itu yang sesuai Dengan uang yang miliki. Karna kita juga harus menghitungkan dulu seberapa jumlah uang yang saya miliki dan barulah saya memilih untuk membelikan kado untuk orang tua yaitu mukenah berserta uang dan buket.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @victoria-bella, @muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 
Verification Date
December 10, 2022
O'clock11.24 PM Western Indonesian Time
DescriptionInformation
CategoryCreative Writting
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub75
Beneficiaryworldsmile 10%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note"It is expected to use copyright free images"
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here
 last year 

Terimakasih sudah mengoreksi

 last year 

Sudah sepantasnya kita memberikan hadiah kepada orang tercinta , anda memilih ibu sebagai target utama di tahun 2023 , sangat patut untuk di contoh oleh stemians lainnya
Semoga anda beruntung dalam kontes ini.
Salam sukses kawan

 last year 

Terimakasih sudah berkunjung

 last year 

Sama² kawan

 last year 

Thank you for participating in [CONTEST] : Surprise for New Year 2023
Hopefully what you have planned succeeds

 last year 

Amin, terimakasih sudah mengoreksi pak😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67705.30
ETH 3767.13
USDT 1.00
SBD 3.73