CONTEST || SURAT CINTA LINTAS WAKTU

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai steemian STEEM FOR BETTERLIFE!!!

20230129_154626.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, dengan tema "Surat Cinta Lintas Waktu".

Surat Cinta Lintas Waktu

"Sekarang saya sudah tua. Anda tahu 80 tahun itu banyak. Ketika saya duduk di meja saya dan memejamkan mata, kenangan akan istri tercinta saya kembali ke saya. Sudah 10 tahun sejak dia meninggal. Kami tumbuh bersama di lingkungan yang sama, pergi ke sekolah yang sama, dan jatuh cinta di usia muda.Anda tahu, 50 tahun saling mencintai dan peduli sangat banyak dan saya menghargai setiap momennya seperti kemarin.

Aku mengambil pulpenku dan mulai menulis sesuatu untuknya. Aku ingin dia tahu bahwa cintaku padanya tidak akan pernah mati dan berharap untuk kembali bersama di surga."

Sumber Teks

Lanjutan Cerita Di Atas

Kau tau sayang, ada begitu banyak hal yang ingin aku ceritakan padamu, semenjak 10 tahun kau meninggalkanku, aku merasa ada yang hilang dari separuh hidupku, dunia terasa hampa, hidup seakan tidak berdaya, tanpamu aku telah melewati banyak sekali momen indah dan haru dalam hidup.

Anak anak kita tumben kembang menjadi anak yang sukses, mereka besar dengan cinta kasihmu walau sekarang kita tidak hidup berdampingan lagi, anak pertama kita telah sukses menjadi hakim ternama di ibukota, ia telah menikah dan memiliki istri yang cantik jelita, dan anak yang lucu bernama cantika, mereka hidup bahagia di ibukota dengan keluarga kecilnya.

Anak gadis kita telah meraih gelar dokternya di tahun ini, ia tumbuh persis seperti dirimu dikala muda, seluruh perangainya persis sepertimu, aku amat kagum padanya, ia berhasil menempuh pendidikan dokternya dengan predikat cumlaude, aku baru saja datang ke acara wisudanya bulan lalu, namun aku amat sedih kala hadirnya disana aku tanpa dirimu.

Aku kini seorang diri, menua bersama bayang bayang bayang mu, menua dengan seluruh kenangan indah yang pernah kita lewati, sore hari aku duduk didepan teras rumah dengan secangkir kopi dan buku ditangan ku, kala menatap kedepan menyesapi kopi, aku terus mengingat betapa indahnya dulu hubungan kita, betapa hangatnya dulu keluarga kecil kita.

Namun sekarang hanya tinggal kenangan, anak anak kita telah jauh meraih mimpinya, pergi bersama masa depan mereka yang gemilang, yang tinggal hanyalah aku dan kenangan kita, sampai kapanpun, aku akan terus mengingat semua hal indah yang ada pada dirimu, dirimu lah yang membawa seluruh hati ini sampai aku tidak bersedia membuka hati untuk siapapun lagi, kelak kau akan mengerti bagaimana perasaan ini tumbuh dengan indah walau ada dan tiada dirimu.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23, @sahar78

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 2 years ago 

Thanks @rahmat31 for inviting me

 2 years ago (edited)
Verification Date
January, 31, 2023
O'clock19.30 Sri Lankan Time
DescriptionLove letter
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub100
Beneficiary-

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for joining the contest. I kept reading and reading. You have wrapped up things with romance and memories. And about the new achievements of your family. Nice effort. I wish you success and happiness in everything!! You can show your love if you appreciate the work done by our community by leaving a comment here, Booming Support Application - Steem For Better Life Community
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62701.63
ETH 2445.02
USDT 1.00
SBD 2.67