Contest || Steem Nostalgia - Mengajak teman terdekat untuk bergabung dengan steemit

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai steemian STEEM FOR BETTERLIFE!!!

10% Payout to @smilenigeria

20230116_005134.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, dengan tema "Mendukung solarsteem25pc".

Kapan Anda bergabung dengan platform steemit dan bagaimana Anda mengenal steemit

Saya mulai bergabung dengan steemit pada bulan Mei 2021. Saya mengetahui steemit ketika sedang nongkrong di salah satu coffee yang letaknya di cunda, nama coffee nya yaitu junior coffee dan kebetulan malam itu kami nongkrong setelah pulang solat tarawih. Saya melihat teman-teman sedang menjual coin SBD ketika itu, dan saya langsung bertanya kepada mereka tentang Steemit ini apa, karna Steemit ini bagi saya sangat lah asing ketika itu. Orang yang memperkenalkan steemit kepada saya yaitu akhyar dan nama akunnya gamcantoi23.

Kemudian teman saya menjelaskan tentang steemit dan bagaimana cara membuat postingan, kegunaan Steem dan Steem power, cara melakukan power up, reward yang diberikan apa saja dan dia jelaskan kepada saya dengan sedetail nya. bahkan seperti reward yang kita claim dibagi 3 katanya yaitu SBD, STEEM dan TRX. Setelah dijelaskan semua nya, akhirnya saya pun dibuat akun dan dimalam itu saya langsung membuat postingan pertama (perkenalan) di komunitas wherein.

Sejak Anda bergabung dengan platform steemit, berapa banyak kerabat atau orang asing yang telah Anda rekrut untuk bergabung bersama

Semenjak saya bergabung dengan steemit kurang lebih 3 bulan dan achievement 1 sampai 6 semuanya saya sudah selesaikan hanya 2 minggu lebih. Dan pada akhirnya saya memberanikan diri untuk mengajak adik saya untuk bergabung di platform steemit. kemudian saya mengajak teman-teman dekat saya satu persatu ketika itu. Sehingga orang yang saya ajak untuk bergabung dengan steemit mencapai 5 orang lebih. Sehingga saya sangat senang bisa melihat orang-orang terdekat bisa bermain platform steemit ini walaupun tidak lama. Nama akun yang saya ajak yaitu @haris4545, @petot, @kangmus01, @ahmadrifqi, @yuyunairis dan ada beberapa nama lagi yang saya tidak sebutkan disini.

Dari sekian banyak kerabat yang berhasil Anda rekrut, adakah yang mengungguli Anda baik dari segi reputasi akun maupun jumlah Steem Power yang dicapai

Dari sekian banyak orang yang saya ajak bergabung di steemit dan saya berusaha untuk mereka supaya betah dalam hal membuat postingan dan saya selalu mengajar kan mereka ilmu-ilmu yang saya ketahui selama ini, akan tetapi usaha yang saya lakukan itu semuanya sia-sia dan mereka tidak ada satupun yang konsisten membuat postingan. Cuma satu orang saja yang konsisten ketika itu yaitu @haris4545. dan pada akhirnya dia juga mempower down semuanya setelah melakukan power up, padahal akun dia hampir mencapai 1000 steem power. Hal ini membuat saya sangat kecewa dan saya merasa gagal untuk mendidik seseorang.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @ikmalhariamuna,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 2 years ago 

Hai @rahmat31 terimakasih banyak atas partisipasi anda dalama kontes yang di selenggarakan di komunitas Steem For Better Life.

Sedikit catatan,

Mungkin anda perlu melihat kembali penggunaan tagar #solarsteem25pc yang anda gunakan, tagar ini hanya di peruntukkan untuk postingan yang menetapkan 25% manfaat ke @smilenigeria.

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub100
Beneficiary10% @smilenigeria

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

  • CASH OUTS: 0 STEEM
  • POWER UPs: 205.198 STEEM
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here
 2 years ago 

Terimakasih pak sudah mengoreksi postingan saya🙏

You have got excellent entry. The journey has not been that smooth but we have gotten far. Better days ahead.

Greetings.

 2 years ago 

Thank you for stopping by my post

It is a pleasure

 2 years ago 

Teruslah konsisten dalam berkarya, dan anda telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus, walaupun teman anda tidak sejalan dan searah dengan pemikiran anda. Suatu saat mereka akan menyesal jika anda telah berhasil di sini (steemit )

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60462.58
ETH 2636.31
USDT 1.00
SBD 2.58