Contest || Saya Steemian dan Bangga Menjadi Steemian

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai steemian STEEM FOR BETTERLIFE!!!

10% Payout to @worldsmile

20230130_213016.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, dengan tema "Saya Seorang Steemian Dan Bangga Menjadi Seorang Steemian".

Jika Anda seorang Steemian aktif, beri tahu kami seberapa aktif Anda saat ini?

Seperti yang kita ketahui bahwa, semenjak saya bergabung dengan platform steemit, saya mulai mempelajari hal-hal yang belum saya ketahui ketika itu bahkan saya hanya bermain (membuat postingan) di wherein saja. Seiring berjalan nya waktu, saya pun penasaran dengan beberapa komunitas di steemit ini dan saya langsung menanyakan beberapa pertanyaan kepada teman saya dan mereka mengarahkan saya pertama dengan membuat achievement.

Selesai membuat achievement semuanya, lalu saya pun mulai aktif bergabung dengan komunitas mana saja sebelum steemit mengadakan Steemit Engagement Challenge ini. Saya mencari dukungan di berbagai komunitas untuk mengembangkan akun saya dan saya berusaha keras ketika itu untuk mengembangkan steem power. Seiring berjalan nya waktu saya tidak mengenal lelah membuat postingan setiap harinya bahkan steemit mulai mengadakan Steemit Engagement Challenge dan saya langsung bergabung dan mulai aktif sampai sekarang ini.

Saya juga sangat senang dengan berkomitmen/konsisten membuat postingan setiap harinya, sehingga membuahkan hasil yang indah seperti sekarang ini. Dibalik kesuksesan steem power saya sekarang ada cerita sedih dan senang di dalam nya sehingga saya sangat bangga menjadi steemian aktif sampai sekarang ini.

Apakah ada sesuatu yang membatasi Anda untuk menjadi steemian aktif?

Berbicara tentang membatasi yang pastinya tidak ada, karna menurut saya membatasi itu tergantung diri kita sendiri bagaimana dalam membagikan waktu setiap harinya. sesibuk kita dalam hal bekerja pasti mempunyai waktu kosong satu jam atau lebih, di saat itulah sebaiknya kita memanfaatkan waktu tersebut untuk membuat atau mencicil satu postingan atau beberapa paragraf.

Sehingga ketika kita pulang kerja nanti nya, kita bisa melanjutkan membuat postingan yang kita cicilkan tadi. Maka dari itu menurut saya tidak ada yang membatasi kita untuk membuat postingan kecuali diri kita sendiri yang membatasi atau malas membuat postingan setiap harinya.

Bagikan dengan kami rencana yang ingin Anda capai di platform steemit pada tahun 2023

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap manusia pasti mempunyai rencana untuk mencapai sebuah keinginan, baik itu keinginan di dalam dunia pekerjaan maupun di dunia platform steemit. Seperti saya pribadi, saya mempunyai rencana atau keinginan menjadi lumba-lumba di beberapa bulan mendatang ini karna cita-cita ini sudah saya impikan di tahun lalu dan sekarang impian ini hanya di depan mata dan saya akan meraihnya sebentar lagi.

Untuk menjadi lumba-lumba saya hanya membutuhkan 700 steem untuk meraih impian itu dan Semoga saya bisa mendapatkan dukungan dari teman-teman semuanya, baik itu dukungan dari pihak steemcurator01 dan steemcurator02 atau dukungan langsung dari pihak komunitas ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

Berkat perjuangan dan dedikasi anda terhadap steemit, anda akan segera mencapai tujuan anda selama ini.
Semangat terus kawan, semoga kesuksesan akan segera menyertaimu.

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @karianaporras at 30%.
Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57908.48
ETH 2913.17
USDT 1.00
SBD 3.61