Contest || Pengalaman Terlucu dalam Hidupku

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai steemian STEEM FOR BETTERLIFE!!!

10% Payout to @worldsmile

20230309_230159.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, dengan tema "Berbagi Pengalaman Terlucu yang Pernah Anda Alami dalam Hidup".

Ceritakan kepada kami tentang salah satu pengalaman terlucu yang pernah Anda alami

Pengalaman terlucu yang pernah saya alami adalah ketika saya pergi ke klinik untuk mencabut gigi saya, namun ketika hendak dipanggil ibu saya pamit ke toilet untuk buang air kecil, sementara saya menunggu diluar, namun karna perasaan takut, sya jadi nya tidak sadar ketika melihat ada ibu ibu memakai baju orange persis sama dengan ibu saya, seketika saya merangkul ibu tersebut sambil merengek karna takut gigi akan dicabut, ternyata setelah sepersekian detik orang orang memberitahu bahwa ibu saya bukan yang saya gandeng, melainkan yang baru saja keluar dari toilet, betapa malunya saya.

suit-673697__480.jpg

Sumber Gambar

Kapan itu terjadi? dan bagaimana itu terjadi?

Itu terjadi di klinik syamtalira aron ketika saya masih sd di kelas 3, sudah 15 tahun berlalu tetapi itulah momen yang paling lucu yang pernah saya lakukan ketika saya kecil, sampai hari ini momen itu masih menjadi cerita lucu di keluarga kami untuk sekedar bercanda bersama keluarga.

Hal ini yang selalu saya ingat ketika saya sudah beranjak dewasa, kadang ketika mengingat hal lucu seperti ini seperti ingin kembali ke masa kecil namun, waktu telah berlalu semua yang terjadi di masa lalu akan menjadi kenangan yang indah bila kita besar nanti, apalagi jika tua, smeua momen indah menjadi hal yang paling menarik untuk di ingat

man-869215__480.jpg

Sumber Gambar
Pelajaran apa yang bisa kamu ambil dari kejadian lucu ini?

Pelajaran yang dapat saya ambil dari cerita lucu ini adalah untuk tetap berhati hati dan selalu memperhatikan sekitar kita, karna bisa saja kita salah mengira kenalan kita tapi malah berujung ke hal hal yang dapat merugikan kita. Untuk itu teruslah berhati hati dimana pun kita berada.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

Lovely entry my friend, thanks for sharing your funniest Experience with us....
I wish you success 👍

 last year 

Thanks bro😊🙏

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Terimakasih bg @sofian88🙏😊

 last year 

Thank you for participating in the contest that we held at the Steem For Better Life Community.

 last year 

You're welcome 😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34