Contest || Kuliner Jalanan - Sany Sate Kedai Punteut

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai steemian STEEM FOR BETTERLIFE!!!

10% Payout to @worldsmile

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, dengan tema "Kuliner Jalanan".

Kuliner Jalanan

Di sore ini saya pergi ke kadai punteut untuk membelikan jajan disana, kebetulan juga kedai punteut sekarang mulai ramai orang berjualan nya. Bermacam-macam jenis makanan yang kita cari pasti ada kecuali makanan ala kota itu yang harus kita pergi kesana. Jarak antara kedai punteut dengan rumah sangat lah dekat hanya di perlukan 2 menit sampai di simpang 4 kedai punteut.

Jenis jajanan yang saya beli ini, salah satu kuliner legendaris yang dimana beliau berjualan kurang lebih 10 tahun. Hal ini saya sangat mengingat nya karna di waktu saya masih dibangku sekolah dasar (SD) beliau masih berjualan dengan sepeda revo dan lapak pertama sate ini di depan SD 1 Blang Mangat, kota Lhokseumawe. Sekarang sepeda motor revo ini sudah dijadikan becak untuk berbisnis sate.

IMG_20230321_164505.jpg

IMG_20230321_164347.jpg

IMG_20230321_165303.jpg

SANY SATE 5000 peunteut

Simpang 4 kedai punteut ini sekarang sudah ramai di kunjungi oleh orang-orang setiap Sore nya, karna di sore nya orang-orang jualan sudah membawa dagangan nya, jenis dagangan yang mereka jual seperti Mie Bakso, Siomay Dedy, Telor Gulung, Batagor, jus, sate padang dan kacang dan masih banyak kuliner yang lainnya. Akan tetapi saya hanya membeli sate saja.

IMG_20230321_180208.jpg

Cara menjual untuk menarik pelanggan, abang sate ini lebih unggul karna setiap harinya orang-orang ber antrian untuk membelikan sate ini. Rasanya tidak usah di ragukan lagi karna sate ini salah satu kuliner legendaris yang sangat terkenal di daerah kedai punteut. Untuk satu bungkus sate hanya Rp. 5 rb atau 1,9 Steem atau 5 TRX dan untuk menambah kan tulang ayam, sate tersebut menjadi Rp. 7 rb atau 2,3 steem, atau 7 TRX, tergantung selera kita bagaimana untuk memesannya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

Terimakasih telah berpartisipasi dalam kontes Street Culinary

 last year 

Terimakasih kembali pak

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @nadiaturrina at 50%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation.

 last year 

Terimakasih sudah mensupport saya@nadiaturrina🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44