Contest || Jika harga STEEM adalah $1

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai steemian STEEM FOR BETTERLIFE!!!

10% Payout to @worldsmile

20230208_183839.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, dengan tema "Jika harga STEEM adalah $1".

Apa yang akan Anda lakukan jika besok pagi Steem dihargai $1?

Jikalau harga steem mencapai $1, ini suatu keajaiban yang datang secara tiba-tiba dan banyak para steemian yang pastinya melakukan power down, baik itu senior maupun junior yang telah melakukan power up rutin setiap hari nya. Jangan kan saya yang melakukan power down, senior pun mungkin lebih cepat dari saya yang pastinya, akan tetapi ini suatu yang mustahil menurut saya dan saya berharap semoga terjadi harga steem naik drastis wkwk.

Akan tetapi walaupun harga steem mencapai $1, saya tidak melakukan power down, akan tetapi saya hanya menjual yang saya kumpul kan saja, dengan melakukan power down secara mendadak karna harga naik secara tiba-tiba, maka kita dapat menjual nya lagi di saat harga murah yang pastinya, karna sering terjadi di beberapa bulan kebelakang yang saya lihat. Apalagi proses power down itu lumayan lama menurut saya, maka dari itu sebaiknya kita mempersiapkan coin dari jauh hari untuk menjual nya, jadi ketika harga naik secara tiba-tiba kita sudah mempunyai bekal untuk menjual tanpa harus melakukan power down.

IMG_20230208_184717.jpg

Lalu apa yang akan Anda lakukan jika besok pagi Steem justru turun menjadi $0,01?

Apabila harga steem turun menjadi $0, 01, maka saya sangat sedih dan bahagia karna bisa berinvestasi steem ini dengan membelinya besar-besaran secara tiba-tiba dan yang pastinya banyak orang yang membeli ketika harga itu turun. Akan tetapi itu suatu hal yang mustahil menurut saya, akan tetapi kita tidak ada yang tahu tentang pasar crypto ini dan tidak bisa di tebak. Maka dari itu jika steem turun $0, 01, saya tidak akan pernah panik karna steem ini akan naik yang pastinya suatu saat nanti.

Dan hal baik apa yang Anda harapkan dari harga Steem?

Sebagian steemian aktif yang pastinya saya selalu berharap untuk harga steem untuk stabil kembali seperti biasanya, karna dengan steem yang harga nya stabil maka orang-orang pun mulai aktif kembali bermain steemit bahkan bisa jadi bertambah. Dan jika harga steem naik maka saya pun sangat senang karna reward yang diberikan kembali seperti dulu dalam bentuk SBD dan untuk melakukan power up pun lebih mudah dan apa yang kita targetkan cepat tercapai yang pastinya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @ana07, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 2 years ago 

Saya sangat berharap naiknya demikian walaupun saya tidak banyak punya koin steem tapi ada beberapa aseet koin lainnya dan jika steem naik lainnjuga naik donk....
Hehehhehe
Berharap......

 2 years ago 

Terimakasih sudah mampir bg😊

 2 years ago 

Thank you very much for taking the time to participate in the [CONTEST] If the STEEM price is $1 that we are holding at the STEEM FOR BETTERLIFE Community

We all hope that steem will rise soon and find a price that hits $1. Have a nice day and be sure to interact with other users.

 2 years ago 

Terimakasih pak sudah mengoreksi posting saya🙏😊

 2 years ago 

You have a really good plan here for the price fluctuation of steem. I wish you success

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59304.77
ETH 2534.68
USDT 1.00
SBD 2.41