Contest || Atlet terhebat sepanjang masa - Lionel Messi

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai steemian STEEM FOR BETTERLIFE!!!

10% Payout to @worldsmile

20230303_184026.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, dengan tema "Siapa atlet terhebat sepanjang masa?".

Menurut Anda siapa atlet terbaik sepanjang masa?

Pendapat saya untuk atlet terbaik sepanjang masa yaitu Lionel Messi. Dia adalah salah satu pemain bola profesional yang dimana banyak fans di seluruh dunia, bahkan Lionel Messi ini seluruh gelar sudah dia dapat kan, baik itu penghargaan pemain terbaik Fifa, Balondor, dan beberapa penghargaan gengsi yang lainnya dia dapat kan. Lionel Messi juga sudah menjadi GOAT menurut saya karna penghargaan semua dia sudah memiliki nya dan rivalnya cristiano Ronaldo. Ini sering kita dengar ketika masa kejayaannya pada tahun 2011 sampai 2015.

20230303_184332.jpg

Apa yang membuat atlet ini menjadi yang terhebat? (Prestasi, rekor, kepribadian)

Lionel Messi telah menjadi atlet terhebat sepanjang masa karna dia sudah memiliki penghargaan yang sudah lengkap, bahkan pemain lain pun tidak ada yang bisa sepertinya. Penghargaan yang dia dapat kan selama berkarir seperti 7× Balondor, 6× sepatu emas, 4x champions, 1× piala Dunia, 1× copa America, 10× la liga, 3 × best fifa, 1× mendali emas Olimpiade dan ada beberapa jenis penghargaan yang lainnya yang belum saya sebutkan.

Apa momen favorit Anda dalam karier atlet ini?

Momen yang paling saya favorit kan yaitu ketika El Clasico, ketika Real Madrid bertemu Lionel Messi, mereka seperti ketakutan bahkan Messi ini bisa menghancurkan tim real madrid setiap bertemu dan kita bisa liat sendiri sejarah barca melawan madrid ketika itu. Hal yang paling saya sukai lagi ketika Messi men dribbel bola dan melewatkan pemain real madrid 4 sampai 5 pemain maka dari itu setiap elclasico sangat seru untuk menonton nya dan permainan pun sangat memanas. Apalagi Messi mempunyai hat-trick pertama ke gawang real madrid sehingga banyak yang bilang Messi vs real madrid.

20230303_184815.jpg

Apa dampak yang dia lakukan pada olahraga dan Anda?

Kedatangan Messi ke Paris saint-germain memberikan dampak buat sepak bola di Prancis. Mereka berhasil merekrut pemain bintang barcelona pada tahun lalu dan dampaknya yaitu dari segi followers Instagram dari kecil menjadi mendadak naik drastis ketika itu bahkan liga prancis ini sudah banyak yang menontonnya semenjak Messi datang kesana. Dan dampak untuk saya selalu ingin menonton nya setiap pertandingan Messi main.

Jika Anda pernah bertemu dengannya, apa yang akan Anda katakan padanya?

Ini adalah hal yang paling mustahil untuk bertemu nya, akan tetapi Apabila suatu hari nanti bertemu dengan nya, saya akan meminta foto dan meminta jersey Messi terutama karna saya sangat fans sama Lionel Messi dari sejak kecil bahkan sampai saat ini. hal yang kedua saya ingin katakan yaitu kembalilah ke rumah yang sudah membesarkan namanya yaitu Barcelona, karna saya sangat merindukan Messi memakai seragam barca dan saya ingin dia pensiun di barcelona nanti.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
BeneficiaryWorldsmile 10%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application
Plagiarisme Checker: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
AI Content Detector: Corrector App, OpenAI/, CopyLeaks

Note :
Every uploaded image should be quoted from a copyright-free image source. Please be wiser in using images such as Pexel, Freepict and other free image providers. Ganti gambar-gambar tersebut dari web yang saya sebutkan diatas

  • CASH OUTS: 0 STEEM
  • POWER UPs: 937.038 STEEM
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here
 last year 

Thank you for correct my post

 last year 

Thanks for the participation! Yeah, Messi is a legend of the game. And he can be considered as one of the Greatest athlete of all time. The latest win in the world cup, made his leagcy complete.

And please remember that you should insert the source of those images. And they should be copyright free!!
 last year 

thanks for the correction and I will remember it

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68643.75
ETH 3779.37
USDT 1.00
SBD 3.67