Contest | I am Steemian snd Proud to be Steemian

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Hai steemian Steem For Betterlife!!!

10% Payout to @worldsmile

20221227_225522.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem For Betterlife, dengan tema "Saya Steemian Dan Bangga Menjadi Steemian".

Beritahu kami tentang keyakinan dan komitmen Anda untuk terus menjadi steemian aktif

Semenjak saya bergabung dengan Steemit pada bulan Mei 2021, saya sangat penasaran dengan platform Steemit ini. Hal yang membuat saya sangat penasaran terutama kita di berikan reward dalam bentuk koin dan koin tersebut bisa kita investasi dan bisa juga kita jualnya suatu saat jikalau kita memerlukan uang. Karna saya orangnya ingin mencari tahu tentang hal-hal yang belum saya ketahui.

outdoors-3179820__480.jpg

Sumber Gambar

Setelah mengetahui tentang manfaat nya investasi steem, mulai dari situ saya berkomitmen untuk membuat postingan setiap harinya, Karna dengan berkomitmen suatu saat apa yang kita impikan pasti akan terjadi. Contohnya saya menargetkan 1 tahun bermain Steemit harus mempunyai 1000 steem power, akan tetapi dengan keyakinan dan komitmen saya ketika itu membuahkan hasil yang sangat bagus dan saya mendapatkan steem power selama 1 tahun yaitu 2000 steem. Ini bukan hal yang mudah untuk mencapai nya akan tetapi butuh kesabaran, komitmen dan keyakinan dengan menulis setiap harinya.

Jelaskan kepada kami, Apakah Anda bangga menjadi seorang steemian?

Saya sangat bangga sekali menjadi steemian aktif selama setahun lebih. Kenapa saya bangga? Karna apa yang saya inginkan sudah menjadi kenyataan. Ini berkat keyakinan saya bermain Steemit selama setahun lebih. Bahkan dulunya ketika saya berkomitmen orang-orang pada meremehkan saya untuk menjadi steemian aktif, alhasil saya sudah meraih target saya 1000 steem. Dan hal yang lain saya bangga menjadi steemian yaitu bisa mengetahui ilmu-ilmu yang belum pernah saya belajar karna platform ini seperti kita membuat sebuah artikel. Dan saya bangga menjadi steemian karna ini menjadi pekerjaan kedua saya setelah pulang kerja hehehe.

Dan terakhir, apa target terbesar Anda di platform steemit?

Berbicara tentang target dari dulunya saya suka mengimpikan menjadi lumba-lumba, akan tetapi di waktu itu target saya hanya 1000 steem dan saya mendapatkan target nya lebih dan saya sangat bersyukur akan hal itu. Awal tahun dengan semangat baru dan mempunyai tujuan baru, jadi Sekarang target terutama saya untuk menjadi lumba-lumba karna sedikit lagi saya akan mencapai 5000 steem dan saya hanya memerlukan 1500 steem untuk mencapai target saya tersebut dan semoga saya bisa mendapatkan dukungan dan support dari teman-teman semuanya, karna berkat kalian semua saya menjadi seperti ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @victoria-bella,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Thank you for participating in the [CONTEST] I am Steemian And Proud to be Steemian...!, have a nice day as a steemian.

 2 years ago 

Terimakasih kembali pak🙏😊

 2 years ago 

Tulisan anda sangat menginspirasi saya sebagai pengguna baru di steemit, anda hampir mencapai target yang selama ini inginkan.
Sukses selalu kawan

 2 years ago 

Terimakasih banyak bg sudah mampir di postingan saya🙏😊

 2 years ago 
Verification Date
December, 28, 2022
O'clock21.35 Sri Lankan Time
DescriptionContest Entry
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub75
Beneficiaryworldsmile: 10.00%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteThank you for publishing a post STEEM FOR BETTERLIFE community. It's great that you are proud to be a steemian!!
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57889.17
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.42