The Diary Game Senin 29 Mei 2023: Membantu Newcomers Membuat akun Steemit

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

IMG20230529174446.jpg
Newcomer sedang membuat akun


Hai Steemian

Senin pagi hari ini saya harus kembali ke Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Lhokseumawe untuk menyelesaikan administrasi pencairan beasiswa PIP untuk siswa MIN 3 Kota Lhokseumawe. Sebelum ke Bank saya ke sekolah dulu, karena Bank baru aktif nanti menjelang pukul 9:00 AM.


IMG20230529091043.jpg
Bank Syari'ah Indonesia


Lewat pukul 8:00 AM saya mengajak operator beasiswa PIP MIN 3 Kota Lhokseumawe @keumala75 menuju BSI Cabang Lhokseumawe. Setelah mengantri sebentar saya sudah disodorkan beberapa dokumen untuk ditandatangani dan dibubuhi stempel. Gak butuh waktu lama semua sudah kelar dikerjakan.


IMG20230529123241.jpg
Bersama Greeter Heriadi


Selesai urusan di BSI saya kembali ke sekolah untuk melanjutkan kerjaan di sekolah hingga menjelang tengah hari. Jam istirahat siang saya manfaatkan untuk bergabung bersama Heriadi untuk verifikasi akun di komunitas Newcomers.

Saya juga mengajak beberapa newcomer asal Indonesia untuk ketemuan guna melakukan verifikasi langsung. Sejak kejadian Nadiaturrina saya selaku Greeter bersama Heriadi semakin ketat dalam melakukan verifikasi akun newcomer.

Menjelang sore hari sudah tiba kembali di rumah melakukan rutinitas seperti biasa. Ba'da Ashar saat nongkrong bersama Al-Qarni di pekarangan rumah, saya kembali menghubungi newcomer untuk bertemu.


IMG20230529181801.jpg
Verifikasi langsung Newcomer


Lima Newcomerspun datang bergabung untuk sharing bersama. Dua diantaranya sudah memiliki akun, sedang tiga lainnya baru saya bantu untuk buatkan akun. Sayangnya hari sudah menjelang Maghrib, jadi belum sempat membimbing dalam menyelesaikan tugas achievement pertamanya.


IMG20230529181844.jpg
Foto bersama Newcomers


Saya segera mandi dan memandikan Al-Qarni sebelum adzan Maghrib berkumandang. Lalu mamanya menyuapi ia makan malam sambil nonton dari gadget di ruang keluarga.

Ba'da Isya Al-Qarni sudah mulai golek-golek di kasur sambil minum sebotol susu formula. Gak butuh waktu lama ia sudah langsung pulas tertidur. Saya memanfaatkan waktu untuk menyelesaikan postingan diary dan melakukan verifikasi dan memberikan kurasi pada akun di komunitas.

Menjelang tengah malam baru mengambil waktu istirahat. Gak butuh waktu lama juga saya sudah langsung pulas tertidur. Semoga esok kembali segar dan bersemangat untuk menjalani aktivitas kembali.


Salam,

@radjasalman

About me


About My Account
Period 1, May - 1 June, 2023

Voting CSI21.1
Transfer to Vesting370.000 Steem
Cash Out370.000 STEEM

Club5050

Sort:  
 last year 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61651.16
ETH 2369.36
USDT 1.00
SBD 2.50