Betterlife, The Diary Game Rabu 3 November 2021: Merekrut Newcomers dan Membantu Pembuatan Akun

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Merekrut Newcomers dan Membantu Pembuatan Akun


IMG20211103151225.jpg
Membantu pembuatan akun Newcomers @arizalfahmi


Hai Steemian

Pagi ini saya tidak sempat berolahraga jalan santai keliling kampung bersama Al-Qarni seperti biasa karena istirahat malam agak terganggu. Al Qarni sedikit rewel malam ini hingga kami harus bergantian bergadang untuk mengawasi dia yang tidak nyenyak tertidur.

Sayangnya sejak bangun menjelang jam 4:00 AM ia sudah tidak lagi tertidur. ia terus bermain dan menangis jika tidak dituruti permintaannya.


IMG-20211103-WA0015.jpeg
Segelas teh buatan nenek


Matahari pun telah terbit di ufuk timur. Sayup-sayup terdengar nyanyian alam dalam menyemangati hidup setiap insan. Selesai sudah rutinitas pagi saat Al-Qarni juga sudah diantarkan ke rumah wawaknya. Saatnya saya bergegas berangkat ke sekolah.

Tiba di sekolah saya menyapa ketua panitia pelaksana maulid untuk mendiskusikan beberapa persiapan yang telah dilakukan sambil duduk menikmati segelas teh hangat di kantin nenek depan sekolah.


IMG20211103122918.jpg
Sharing bersama Heriadi


Menjelang siang setelah menyelesaikan beberapa tugas, saya dihubungi Heriadi untuk berdiskusi beberapa hal menyangkut steem. Saya juga menyempatkan menyapa adik junior saya Arizal Fahmi di Kampus Unsyiah untuk saya rekrut menjadi Newcomers di steemit.

Saat ini ia mengisi kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) matematika di MAN Kota Lhokseumawe. Kami bersama Steemian matematika lainnya @dekmameh @yulian79 dan @imoet bergabung makan siang sejenak di Warung Wong Solo.


IMG20211103134516.jpg
Bersama Steemian MGMP Matematika


Lalu saya mengajak Arizal Fahmi lanjut ngopi bersama Ananda Firya Faiza @firyfaiz dan @faisalking untuk ngopi sambil membantu Arizal Fahmi membuat akun steemit. Walaupun belum sempat menyelesaikan penulisan tugas Achievement 1, Alhamdulillah akun steemit Newcomers atas nama @arizalfahmi sudah selesai dibuat.

Selanjutnya ia akan kembali ke Pidie, dan InsyaAllah saya akan membimbing nya jarak jauh melalui WhatsApp. Semoga ia dapat melakukan meetup dengan kawan-kawan di Pidie dan Pidie Jaya juga untuk memperdalam pengetahuan tentang steem.


IMG-20211103-WA0048.jpg
Bersama @faisalking


Sore hari saya sudah tiba kembali di rumah. Setelah shalat dan mengantar makanan untuk si Abang di Dayah Syamsyuddhuha Cot Murong, saya membawa Al-Qarni berobat ke klinik pelayanan kesehatan di kawasan Bungkah, Aceh Utara.


IMG20211103164658.jpg
Dayah Syamsyuddhuha Cot Murong


Menjelang Maghrib kami sudah tiba kembali di rumah. Al-Qarni langsung pulas tertidur sebelum Isya setelah minum obat. Saya masih terus melanjutkan aktivitas hingga nanti menjelang tengah malam.


IMG20211103174612.jpg
Pelayanan kesehatan



Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

#club5050 😀

 3 years ago 

I love this creativity and joining the club5050 is the best decision so far

 3 years ago 

Thanks

 3 years ago 

You are welcome Sir

 3 years ago (edited)


Hello @radjasalman
This post was selected in the top 5 posts in the Steem For Betterlife community, best wishes from us

 3 years ago 

Pekerjaan yang bagus pak dan baik hati dalam membantu pendatang baru di steemit,, semoga sukses selalu pak,, 🙏

thank you, to the steem for bettelife team,, who have chosen me,, a joy for me.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Thanks

Assalamualaikum bang @radjasalman, saya sudah menyelesaikan tugas Achievement 1 saya 3 hari yang lalu, namun kenapa belum juga diverifikasi, jika ada kesalahan dan kekurangan mohon Sudi kiranya Abang koreksi. Berikut tautan Achievement 1 milik saya

https://steemit.com/hive-172186/@msyukur/achievement-1-postingan-perkenalan-saya-di-steemit

Saya minta maaf telah mengganggu waktu aktivitasnya, terimakasih banyak bang @radjasalman

 3 years ago 

Assalamu’alaikum Bang @radjasalman
Ini link Achievement 4 yang sudah expired dan terlewat oleh kurasinya

https://steemit.com/hive-172186/@arul.ellyazhar/achievement-4-by-arul-ellyazhar-task-applying-markdowns

dan yang di bawah ini adalah Achievement 5 Task 1 saya, juga belum mendapat kurasi

https://steemit.com/hive-172186/@arul.ellyazhar/achievement-5-task-1-by-arul-ellyazhar-review-steemworld-org

Mohon bantuannya Bang

Salam hangat @arul.ellyazhar

 3 years ago 

Full time aktifitas kanda.. Mudahan kita senantiasa dalam keadaan sehat wal'afiat.. dan lancar semua aktifitas.

 3 years ago 

Aamiiinn

 3 years ago 

Mau dong dipakat jep kupi se2kali sama @radjasalman dan @heriadi

 3 years ago 

Ntar diajak sibuk...

 3 years ago 

Hehehe. Insyallah gak sibuk kalo di jam ngopi-ngopi kantor...

 3 years ago 

Hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68125.63
ETH 3308.80
USDT 1.00
SBD 2.74