STEEM Investing Contest 8th Edition - Power Up "Bek Hana Sagai" | #steemamal25pc

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

🙏 Assalamu'alaikum....

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Mohon maaf lahir dan bathin.

Ini merupakan postingan saya yang kedua di komunitas Steem Education dan kali ini saya tertarik untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @irawandedy yaitu STEEM Investing Contest 8th Edition - The prize is up to 100 STEEM. Jujur, sebenarnya "Yo yo galak bak taikoet" mengingat isi wallet masih sangat minim dan Power Up yang saya lakukan juga alakadar. Namun karena keinginan besar untuk dapat berpartisipasi maka saya memutuskan untuk ikutserta meramaikan kontes ini.

Throwback

Saya steemian lama yang masih miskin SP, berhubung dulu (sejak 2018) sering menjual SBD untuk menambah pendapatan sehingga lupa menambah kekuatan (SP). Terakhir kali saya mencairkan 5 SBD menjadi rupiah sekitar 3 bulan yang lalu yaitu pada saat saya mengaktifkan kembali akun steemit setelah sekian lama vakum. Waktu itu saya mendengar berita dari teman-teman bahwa harga SBD mencapai Rp. 200.000 dan saya tergiur untuk menjualnya, walaupun hanya 5 SBD dan hanya laku sekitar Rp. 100.000/SBD.

Setelah saya berselancar kembali di platform steemit dan mempelajari tentang pentingnya steem power, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan fokus untuk meningkatkan kekuatan akun saya. Sejak saat itu saya mulai lembaran baru, semua pembayaran dari setiap postingan saya pergunakan untuk meningkatkan Steem Power. Sayangnya sampai saat ini SP saya masih saja kecil tapi saya maklum karena saya tidak inten membuat postingan dan "Raja Kurator" juga jarang mampir dipostingan saya. Meski demikian, saya tetap mamacu semangat dengan melakukan Power Up.

Investasi hari ini

Kemarin, hari rabu (21/07/2021) saya memasarkan/menukar 10,163 SBD dengan 171.978 STEEM, kemudian saya melakukan Power Up sebesar 171.988 SP sehingga terjadi peningkatan Steem Power dari 200.884 SP menjadi 372.873 SP (mantong leumoh aneuk muda). Sepertinya ke depan saya harus merogoh kocek untuk membangun investasi diplatform steemit ini.

Berikut adalah screenchot dari penampakan wallet sebelum dan setelah saya melakukan Power Up, dan juga proses-prosesnya.

  • Sebelum Power Up

  • Proses Penukaran SBD menjadi STEEM

  • Proses Power Up

  • Setelah Power Up


Inilah kondisi wallet saya saat ini setelah melakukan serangkaian proses Power Up kemarin sore. Saya pikir tidak ada salahnya saya tulis untuk dapat berpartisipasi dalam kontes ini. Terima kasih.

Salam hormat kepada : @heriadi | @irawandedy | @radjasalman | @sofian88 | @miftahuddin | @klen.civil | @endplagiarism04 | Delegator dan member.

Salam Sukses dari saya :

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 3 years ago 

Thank you @fuli

 3 years ago 

Semoga istqomah dalam berkarya dan tetap power up untuk mengembangkan #steemit. Salam kenal dari saya.

 3 years ago 

Insya Allah adinda @f2i5

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 68237.15
ETH 3499.75
USDT 1.00
SBD 2.72