Achievement 1 | Reintroduce Myself @poenbit | 24 Mei 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Setelah saya membaca beberapa tulisan @cryptokannon, saya memutuskan untuk melakukan perkenalan ulang dengan mengikuti program pencapaian prestasi sebagaimana penjelasan bang @heriadi dalam tulisannya yang berjudul Kumpulan Panduan Tugas Achivement dan Materi Tugas Pencapaian Bagi Pendatang Baru. Untuk penulisan Achievement 1 ini saya mengikuti arahan bang @radjasalman dalam tulisannya yang berjudul Panduan Perkenalan (Achievement 1) Bagi Pendatang Baru
.

Assalamu’alaikum wr. wb.

Halo para steemian, apakabar anda hari ini? semoga anda semua dalam keadaan sehat walafiat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Saya mohon izin untuk memperkenalkan diri kembali untuk dapat diverifikasi sesuai dengan aturannya.

1.jpg

Nama saya Drh. Marzuki dan nama akun steemit saya @poenbit. Saya lahir di Gampong Blang Cut pada Tanggal 20 Mei 1976. Pendidikan terakhir saya adalah Pendidikan Profesi Dokter Hewan dan saat ini saya bekerja sebagai PNS di Kabupaten Aceh Utara.

IMG20210514142055.jpgSaya bersama istri dan anak-anak

Saya sudah menikah dan memiliki 5 orang anak (4 anak laki-laki dan 1 anak perempuan). Saat ini saya tinggal Gampong Blang Cut Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara.

Hobi dan Aktivitas Saya

Salah satu hobi saya adalah memancing, namun dalam tahun ini jarang saya lakukan karena keterbatasan waktu dan juga beberapa kesibukan lainnya. Di bidang olah raga, saya menyukai permainan bola kaki dan juga Badminton.

Sebelum menjadi pegawai negeri, saya pernah bekerja di beberapa program pemerintah dalam bidang pemberdayaan masyarakat. Pada masa rehab rekon paska Tsunami saya bersama kawan-kawan mendirikan dan mengelola Yayasan Cempala Satwa, yaitu sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang pemberdayaan untuk memperkuat kapasitas dan perekonomian masyarakat melalui subsektor peternakan dan kesehatan hewan. Pada tahun 2010 saya lulus dan mulai bekerja sebagai pegawai negeri di Kabupaten Aceh Utara. Disamping itu, sebagai seorang dokter hewan saya juga aktif melakukan pelayanan kesehatan hewan pada ternak masyarakat.

Bagaimana Saya Menemukan Steemit

Saya mengenal platform steemit sejak tahun 2018, waktu itu salah satu teman saya @amaru memberitahukan tentang Steemit. Lalu saya mencari tahu melalui Google.com, walaupun tidak begitu faham tetapi saya memutuskan untuk segera mendaftar akun steemit dan mulai membuat konten. Namun setelah itu saya vakum membuat konten di Steemit selama 2 tahun lebih dan baru bulan lalu (April 2021) saya aktif kembali.

Postingan di Steemit

Dapat dilihat pada blog saya, saya sering menulis tentang aktivitas kehidupan, baik kehidupan saya, keluarga dan juga orang lain. Selain itu saya juga senang dengan dunia seni lukis dan fotografi. Saya suka memotret sesuatu yang indah, unik dan juga langka tetapi hanya menggunakan HP android karena belum memiliki kamera yang bagus.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam tulisan perkenalan ini dan saya berharap dapat diverifikasi untuk Achievement 1 program pencapaian prestasi. Berikut ini adalah link posting perkenalan saya sebelumnya https://steemit.com/introduceyourself/@poenbit/introduce-my-name-is-poenbit-567a7fcb0b66f

Pada akhir tulisan ini saya mengucapkan terima kasih dan mohon bimbingan dari @cryptokannon, @nazarul, @anroja, @radjasalman, @heriadi, @irawandedy dan seluruh para senior lainnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mengunjungi blog saya dan membaca tulisan saya, semoga menyenangkan dan bermanfaat.

Sort:  
 3 years ago 
 3 years ago 

Thank you @joseyari

 3 years ago 

Welcome back to steemit bang

 3 years ago 

Terima kasih bang @nazarul. Mohon bimbingannya bang

 3 years ago 

Ka bit bit lagoe

 3 years ago 

Hehehe... hana rob rob sagoe nyan... rupanya online sabee lawetnyo. Mantap @gourdon

 3 years ago (edited)

halo @ponbit

Bagi Pengguna Steemit yang sudah bergabung sebelum tahun 2021 dengan memiliki reputasi di bawah 55, dapat mengikuti Program Prestasi Pendatang Baru, untuk yang aktif kembali maksimal hanya 3 postingan yang dipublikasikan sebelum mengikuti Newcomers Achievement Program

anda hanya dapat berpartisipasi dalam program ini tanpa dukungan steemcurator03

Terimakasih salam greeter

@heriadi

 3 years ago 

Baik, terima kasih pak @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.68
ETH 3234.73
USDT 1.00
SBD 2.65