STEEM Investing Contest 11th Edition | Second Power Up in August 2021

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
50% untuk @worldsmile
Senang sekali bisa berpartisipasi kembali dalam kontes yang luar biasa ini, kontes yang memberikan edukasi dan motivasi luar biasa bagi kita semua untuk senantiasa melakukan peningkatan Steem Power dengan melakukan Power Up secara berkelanjutan. Secara pribadi saya selalu menanti kontes ini, setidaknya menjadi jadwal rutin bagi saya untuk melakukan Power Up. Kali ini saya melakukan penukaran 100% SBD yang ada di wallet akun saya menjadi sejumlah STEEM, kemudian melakukan Power Up.

Kali ini saya telah menukarkan 100% SBD yang ada di wallet yaitu 5.748 SBD menjadi 85.479 STEEM, kemudian saya melakukan Power Up sebanyak 118.649 STEEM sehingga Steem Power meningkat dari 426.299 SP menjadi 544.948 SP, artinya terjadi peningkatan sebesar 118.649 SP

Berikut ini adalah pembuktian Power Up yang saya lakukan melalui screenshoot kondisi wallet sebelum, sedang dan setelah melakukan Power Up.

Sebelum Power Up


Screenshoot kondisi Wallet sebelum melakukan Power Up

Serangkaian proses Power Up


Proses Pemasaran SBD menjadi STEEM


Proses Power Up

Saya memperoleh 85.479 Steem hasil pemasaran 5.748 SBD, kemudian ditambah dengan 33.170 Steem yang ada di Wallet sehingga menjadi 118.649 Steem. Saya melakukan Power Up 100% dari jumlah Steem yang saya miliki.

Setelah Power Up


Screenshoot kondisi Wallet setelah melakukan Power Up

Demikianlah proses power up yang saya lakukan hari ini dan merupakan Power Up kedua pada bulan Agustus 2021. Saya terus berusaha untuk meningkatkan kekuatan akun saya dengan berkontribusi aktif diplatform steemit dan seluruh reward yang saya dapatkan dari hasil postingan akan saya pergunakan 100% untuk melakukan Power Up.

Salam hormat kepada :

@irawandedy | Penyelenggaran kontes
@heriadi dan @miftahuddin | Dewan Juri Kontes

Cc :
@radjasalman | @sofian88 | @miftahuddin | @klen.civil | @endplagiarism04 Para Delegator dan member komunitas Steem education.

Salam Sukses :

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84