STEEM Investing Contest 10th Edition - Power up for my investment

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.
Senang sekali bisa berpartisipasi dalam kontes yang luar biasa ini, walaupun sebenarnya power up adalah kebutuhan untuk memperbesar kekuatan akun tetapi dengan adanya kontes ini akan menambah semangat steemians untuk melakukan power up.

Sejak aktif kembali di platform steemit beberapa bulan yang lalu, semua reward dari postingan saya pergunakan untuk melakukan power up. Namun nilainya masih sangat sedikit karena nilai kurasi postingan saya masih sangat kecil. Mekipun demikian, saya terus membuat postingan dan berusaha menulis dengan baik. Selain itu, saya juga berusaha untuk meningkat kekuatan akun saya dengan mengikuti berbagai kontes.

Berikut ini adalah kondisi akhir Wallet saya sebelum melakukan power up.


Screenshoot wallet sebelum melakukan power up

Ini adalah bukti proses power up yang saya lakukan, dimana saya mengubah 39,426 STEEM menjadi steem power.

Setelah melakukan power up maka Steem Power akun saya telah meningkat dari 381.477 SP menjadi 420.904 SP atau bertambah sebesar 39.427 SP. Saya berkomitment untuk terus melakukan power up dengan target akhir tahun 2021 bisa mencapai diatas 1.000 SP dan saya yakin bisa mencapainya, tentunya dengan adanya dukungan dari para senior terutama yang ada dikomunitas steem education.


Screenshoot wallet setelah saya melakukan power up

Inilah proses dan hasil power up yang saya lakukan kali ini dan saya ikut sertakan dalam kontes yang diselenggarakan oleh @irawandedy. Salam hormat untuk para dewan juri @heriadi dan @miftahuddin.


Note : 25% Payout dari postingan ini didonasikan untuk @steem.amal

Informasi tentang saya : Achievement1

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih atas kontribusi nya... Salam Steem Education

 3 years ago 

Terimakasih... sekedar meramaikan karena nilainya sangat kecil.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66137.63
ETH 3161.38
USDT 1.00
SBD 4.13