#club75 | THE DIARY GAME, 22/02/2022 | Pesta Pernikahan dan Menjaga Keponakan

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Assalamualaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu

Halo Steemian!

Note : 50% of Rewards Donated To Account : @worldsmile

Ketika hamparan langit biru pagi ini tampak jelas dipandang mata, saya dan Mama pergi ke rumah seorang kenalan yang pandai terapi alias urut. Dua hari lalu, saya sudah pergi ke tempat beliau untuk terapi urat dan tulang di area leher dan juga tangan saya. Karena terasa ngilu di bagian leher dan kepala, saya pun kembali ke sana lagi hari ini.

Sepulang terapi tradisional, saya langsung sarapan dengan Mama sembari menonton televisi. Sekitar lima hari ini, semua pintu dan jendela rumah kami tertutup rapat untuk menghalau kucing kucing peliharaan kami keluar rumah. Yah, ini sudah masuk musim kawin para kucing kucing. Oleh karena itu, sebagian besar waktu pagi kami habis di dalam rumah saja. Begitu juga hari ini. Paling ditemani siaran televisi atau hiburan lain dari ponsel.

Kami berdua tidak makan sarapan dalam porsi banyak karena siang nanti saya dan Mama berencana pergi ke acara pernikahan kenalan keluarga kami di desa Hagu, Matangkuli. Yah, tapi kami berdua juga jarang sarapan dengan porsi banyak. Setelah sarapan dan berleha leha sejenak, saya dan Mama bersiap untuk pergi ke pesta tersebut.

Kemudian, setelah siap sekitar satu jam sebelum adzan dhuhur, saya dan Mama berangkat ke tempat mempelai wanita di desa Hagu. Hari ini cuaca benar benar panas dan terik. Sebetulnya, saya kurang suka berada di dalam kerumunan dan berdesak desakan. Ditambah lagi, cuaca sangat panas. Waktu yang tepat untuk saya cepat emosi. Seharusnya, hari ini kami berdua pergi ke dua acara pernikahan di desa yang berbeda. Namun, karena sepupu saya mengajak Mama pergi juga di tempat acara pernikahan yang pertama, akhirnya saya memilih pulang saja. Dengan syarat, saya menjaga anak dari sepupu saya tadi, keponakan saya.


BC58B9B4-FCC6-4B8C-839E-327310B65DAC.jpeg


225DE6A9-062D-460C-B0D6-6A0ECAC58993.jpeg

Saat Mama dan kakak sepupu saya pergi ke pesta pernikahan, saya dan keponakan saya di rumah menonton kartun kesukaannya, Super Wings. Alhamdulillah, karena saya berada di rumah dan keadaan rumah saya juga tertutup rapat, emosi dan pikiran saya pun tenang kembali. Kira kira satu jam saya menjaga keponakan saya, Mama dan kakak sepupu saya pulang. Lalu, saya menyetrika pakaian untuk menyita sisa waktu siang hari ini.


9C78B1D1-5752-4865-9778-97927A634816.jpeg

Sore harinya, saya bermain dengan kucing kucing saya. Lalu, menonton variety show di YouTube. Di pertengahan syaa menonton variety show, saya tiba tiba mengantuk dan secara tidak sadar terlelap sampai hampir waktu maghrib. Benar, saya menyesal karena tidur di sore hari. InshaAllah, akan saya usahakan untuk tidak terhibur saat sore hari lagi.


Terimakasih telah membaca blog saya!

Instagram: @ozzarm
YouTube: Goore Oja


Regards,

@ozzarm

About me

Sort:  
 3 years ago 

Thank you so much for supporting the World Smile Project Program by appointing @worldsmile as a beneficiary.

Your post has entered the List of Posts that Support the World Smile Project with 50% Share Rewards | 23/02/2022

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32