The Diary Game : Rabu, 23 Agustus 2023 || Ketika waktu berjalan sangat cepat

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago (edited)

DC5A16CE-B5AD-45E8-A33F-7DC26CE1DEFA.png

cover diedit dengan #canva

Assalamualaikum

sahabat stemiaan semuaa nyaa...
semoga kita semuaa diberi kesehatan ya sahabat stemian semuaa ...

Jadi hari ini saya ingin menceritakan sedikit kegiatan saya harini . Harini saya bangun pagi pagi sekali langsung bergegas salat subuh dan memasak untuk sarapan pagi . Karena seperti biasa saya akan mengantar anak kesekolah terlebih dahulu lalu baru berangkat bekerja .

A6C60759-B7B3-40E4-8A17-AAF1D8168947.jpeg

Aryan masih sangat semangat untuk pergi sekolah karena disana dia akan bertemu dengan teman teman nya dan bermain bersama .Dan pukul 12.00 sepulang saya bekerja saya akan menjemputnya dan langsng membawa pulang. Sesampai nya dirumah dia mengganti pakaian , makan siang dan langsung tidur siang karena merasa kelelahan.

Setelah aryan tidur siang dan mami nya aryan pun sedang dirumah jadi saya bergegas salat zuhur dan bersiap-siap karena harini saya dan teman-teman saya sudah membuat janji untuk bertemu di kota lhokseumawe di salah satu cafe GRAHA COFFE berada tepat di depan mesjid Jami lhokseumawe.

C4131ED1-BBF6-4895-90D8-6B7CC396FF5B.jpeg

Kami memilih graha karena banyak yang bilang makanan disini enak dan lokasi nya juga strategis karena berhdapan dengan mesjid . Tempat nya bagus dan sangat eatetik juga full ac karena beberapa teman saya membawa anak jadi tempat ini sangat nyaman untuk membawa anak agar tidak rewel karena kepanasan.

Naah sahabat stemian Ini adalah teman teman saya dari kami dari smp sampai dengan sekarang. Kami sempat menempuh pendidikan di sebuah pesantren modern yaitu di Ulumuddin bersama selama 6 tahun merasakan suka duka bersama di pesantren bahkan rasanyaa kami sudah sangat akrab melebihi dengan saudara sendiri jadi rasanya kami seperti keluarga. Dan masih ada beberapa orang yang berhalangan hadir harini, dikarenakan rumah mereka jauh dan ada juga yang sedang bekerja di luar provinsi . Dan semoga pertemuan berikutnyaa kami bisa berhadir semua untuk melepas rindu walaupun hanya sebentar. Tetapi Walapun jarang bertemu kami selalu berkomunikasi dengan baik . Kami selalu berharap agar silaturahmi kami selalu terjaga dengan baik sampai kapan pun amiin .

962BF1D1-D95D-43DC-8545-1C7A81D36CC9.jpeg

ACC94F6D-F428-4FC3-92B5-36EEE375C548.jpeg

Salam dari saya semoga teman-teman stemian menyukainya. Terimakasih sudah membaca postingan saya ini. Semoga kedepan kita masih diberi kesempatan untuk menulis dan berjumpa di postingan saya berikutnya .

Best Regard

@Naylamunawwarah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 68237.15
ETH 3499.75
USDT 1.00
SBD 2.72