STEEM Investing & Power-Up Contest 42 Edition, Rutinitas power-up bulanan untuk tumbuh bersama STEEM.

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Screenshot_2023-05-31-15-42-35-479_com.android.chrome.png

Foto hasil screnshot halaman steemit wallet pada aplikasi google crome

Assalamualaikum, salam sukses buat steemians yang masih konsisten melakukan power-up untuk kehidupan yang lebih cerah bersama STEEM.

Bertepatan dengan hari rabu tanggal 31 mei 2023 dipenghujung bulan ini saya sudah mengklaim reward yang saya peroleh dari hadiah menulis diplatform steemit yang keren ini, dari akhir bulan lalu sampai akhir bulan ini saya berhasil mengumpulkan 51.636 STEEM dan rencananya akan saya lakukan power-up semuanya untuk meningkatkan power akun agar bisa membantu teman-teman yang lain saat memberikan voting pada tulisan yang menarik dan original, selain itu juga untuk menjaga stabilitas harga STEEM dipasar internal ataupun dipasar external karena semakin banyak yang menyimpan semakin stabil harga dipasaran, begitu juga sebaliknya bila banyak yang menjual maka harga STEEM akan semakin ambruk.

Screenshot_2023-05-31-15-43-15-369_com.android.chrome.png

Foto hasil screnshot halaman steemit wallet pada aplikasi google crome

Sebelum melakukan power-up saya memiliki steem power 585.929 dan jumlah yang akan saya power-up adalah semua STEEM yang saya dapatkan selama sebulan penuh yaitu 51.636 STEEM, rutinitas ini saya lakukan setiap satu bulan sekali untuk bisa bergabung kedalam club100 untuk mendukung perkembangan steemit dan juga sebagai investasi jangka panjang untuk tumbuh bersama STEEM, karena investasi terbaik di dunia crypto adalah investasi jangka panjang, saya sendiri sudah melihat keberhasilan teman-teman saya yang melakukan investasi jangka panjang, sedangkan yang berinvestasi untuk beberapa saat saja banyak yang mengalami kerugian disebabkan oleh harga yang sangat fluktuatif.

Screenshot_2023-05-31-15-44-15-349_com.android.chrome.png

Foto hasil screnshot halaman steemit wallet pada aplikasi google crome

Setelah berhasil melakukan power-up semua STEEM yang saya dapatkan selama sebulan penuh steem power saya yang dulunya 585.929 STEEM sekarang sudah bertambah menjadi 637.565 STEEM, dengan steem power yang banyak kita bisa menjadi kurator pada postingan teman-teman dan akan mendapatkan hak kurasi berupa steem power, selain itu bisa juga kita delegasikan untuk akun komunitas untuk membantu akun komunitas dalam meningkatkan voting power agar bisa memberi penilaian secara merata pada postingan kawan-kawan yang lain.

Screenshot_2023-05-31-15-46-29-273_com.android.chrome.png

Foto hasil screnshot halaman steemit wallet pada aplikasi google crome

Pada gambar screnshot diatas terlihat riwayat power-up yang sudah berhasil saya lakukan pada hari ini, saya sendiri rencana akan terus melakukan power-up setiap akhir bulan dari hasil reward yang saya dapatkan di platform steemit ini, dan bila ada uang dingin saya juga berencana untuk mengakumulasi sejumlah STEEM dipasar external untuk saya power-up diplatform steemit untuk investasi jangka panjang saya selagi ada diskon harga, mungkin saja tahun depan harga STEEM tidak lagi seperti hari ini, disini saya juga mengajak teman-teman untuk terus berinvestasi diplatform yang kita cintai ini karena banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan ketika berinvestasi diplatform steemit, sangat jauh berbeda daripada kita endapkan aset di market external, dan yang paling utama adalah platform steemit adalah tempat yang paling aman untuk berinvestasi, ini berdasarkan pengalaman saya sendiri setelah membandingkan antara platform steemit dengan market yang lain beberapa tahun belakangan.

Sekian aktivitas power-up yang saya lakukan pada akhir bulan ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah berkunjung ke postingan ini semoga kita bisa tumbuh bersama STEEM untuk masa depan yang lebih baik.

Tentang saya

Sort:  
 last year 

Keras

 last year 

Ahhaaaaa... 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68943.86
ETH 3749.76
USDT 1.00
SBD 3.67