The Diary Game || Minggu, 26 Mei 2024 || Libur, waktunya memancing

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago

Hai steeemians semuanya, bagaiamana kabar kalian semuanya, semoga dalam keadaaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Tentu kita sebagai tulang punggung keluarga, harus sangat berhati-hati. Harus konsisten menjaga Kesehatan karena keluarga masih sangat membutuhkan kita. Hindari makanan yang sama sekali tidak menyehatkan. Istirahat secukupnya dan jaga pola makan dengan baik.

|Dokumentasi pribadi

Baiklah, hari ini saya mencoba menuliskan beberapa bait kata terkait dengan activity saya dalam sehari kemarin. Ya, kemarin libur, tidak ada activity lainnya jika hari libur. Memancing, sudah menjadi activity permanen saat libur tiba. Apalagi di tambah dengan konsisi keuangan akhir bulan, tentu liburan bukan Solusi. Hehe

Jam 9.00 wib, pagi hari, adik saya sudah menelfon saya beberapa kali. Mengingat hari libur, sudah biasa hp saya senyapkan. Telfon dia ke 4 kali, saya terbangun, dan langsung saya angkat. Ternyata pertanyaannya tidak lain dan tidak bukan, melainkan soal mancing. Dia bertanya, apakah jadi mancing hari ini? Ya, saya menjawab tentu jadi dong.

|Kepiting di tempat pembelian udang

Setelah mandi, sarapan pagi. Sekitar jam 10.30 WIB, saya langsung bergerak menuju rumah untuk menjemput adik saya, yang mengajak saya mancing. Rumah mertua saya dengan rumah mamak saya tidak terlalu jauh hanya sekitar 15 menit saja. Sampai dirumah, saya beres- beres alat mancing, dan langsung bergerak menuju spot.

Sakitnya, kali ini kami tidak memancing dengan udang hidupo, semua sumber penjual udang hidup yang saya hubungi tidak ada yang menjualnya. semua stock nya ksong. Mungkin saya menghubunginya sudah sedikit terlambat. Akhirnya, saya memilih mencari udang mati untuk pengganti udang hidup. Udang mati, umumnya ikan yang mengingit tidak greget. Rata-rata ikan kecil. Namun kalua ikannya. Tapi kalua udang hidup, ikannya rata-rata ikan predator.

Tapi dari pada tidak sama sekali, mending langsung ke sport meski yang ada hanya umpan udang mati, setidaknya masih bisa memancing. Perkara ikan, biarkan Tuhan yang mengaturnya. Jam 12.00 WIB sampai dispot. Kami langsung gaskan di Muara Kuala ie Leubeu kabupaten pidie. Disini kalalu siang tidak sanggup kita berdiri. Karena sekeliling tidak ada tempat berteduh sama sekali. Itu sebabnya saya tak lama memancing disana. Langsung pindah spot ke TPI tempat biasa saya memancing.

| Dokumentasi pribadi

Tak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 Wib, artinya hari sudah mulai sore. Meski tangkapan belum begitu banyak. Namun saya harus terpaksa pulang. Karena ada undangan Khanduri Tahunan di depan rumah mertua saya, dan tidak mungkin saya belakangi. Akhirnya, saya mengajak adik saya untuk langsung bergegas pulang.

|Dokumentasi pribadi

Jam 18. WIB sore hari saya langsung pulang ke rumah mertua untuk menghadiri acara khenduri tahunan tersebut. Di jalan, saya melihat sunset yang begitu menkjubkan dari arah keluar kampung saya, damn saya mencoba memotretnya beberapa foto saat Ketika sedang menyetir. Karena buru-buru, saya tidak memilih keluar mobil. Takutnya telat saya tidak sempat kerumah tetangga unutk menghadiri acara tersebut.

About Me: Clik here

Best Regards @nasrud

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

2 months ago

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

Beneficiary@worldsmile 10%
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.