The Diary Game || Kamis 25 April 2024 || Mengajari pengguna baru yang ingin bergabung di steemit

in STEEM FOR BETTERLIFE4 months ago (edited)

1.jpeg

Hai sahabat steemian semuanya apakabar ada. Semiga dalam keadaan sehat, anda dan tentu juga seluruh keluarga anda. Meski hari begitu terik diluar sana, saya harap semangat kita juga harus membara layaknya terk matahari yang di luar itu.

2.jpeg

Baiklah, hari ini saya kembali mempromosikan steemit kepada salah satu rekan atau sahabat saya @muhammaddahron. Beliau saya kenal adalah orang yang begitu konsisten ketika menggeluti sesuatu pekerjaan. Terkesan pendiam, jika anda belum mengenalnya, padahal sedang mengarahkan kosentrasi kesebuah kesibukan.

Awalnya saya tidak pernah menceritakan terkait steemit untuk rekan saya yang satu ini. Namun pada hari selasa kemarin, saya hendak duduk ngopi, betemulah dengan beliau. Kamipun duduk semeja sambal berbincang panjang terkait dengan kesibukan dan banyak hal lainnya. Salah satu nya terkait steemit.

3.jpeg

Sebelumnya dia bertanya terkait media apa yang bisa menulis dan dihargai jerih payahnya. Atau sekedr tempat untuk belajar menulis. Banyak sebenarnya blog atau wadah lain yang bisa menulis dan menghasilkan. Tapi saya menyarankan untuk memilih menulis di steemit. Mengapa? Karena steemit adalah wadah yang sangat cocok untuk penulis pemula. Sambal menulis dia akan menikmati hasil tullisannya sesuai kualitas dan interaksi dengan para steemian lainnya.

4.jpeg

Tahap pertama, saya menyarankannya untuk membuat sebuah tulisan perkenalan diri, mulai nama, tempat tinggal, pendidikan, hobi dan sebagainya. Dia pun cukup semangat membuatnya, meski sebelumnya dia sudah melakukannya tanpa konfismasi sama sekali. Tulisan macam apa yang di hargai. Tapi Tuhan mempertemukan kembali dengan saya di warung kapi yang sama. Dan saya kembali meriview dan menyarankan untuk menulis kembali terkait perkenalan diri.

Seteah itu saya mengajarkan untuk melihat komunitas yang dia sukai, karena jenis tulisan di steemit ini sangat beragam,. Hampir semua hal ada di steemit in. Apakah dia hobi memasak, olahraga, tukang las, tukang becak, dan sebagainya. Tiggal pertimbangkan sesuai seera pembaca dan kemamuan pribadi.

Mungkin untuk sementara saya harus minta tolong untuk verifikasi #introduce tentang link introduce sahabat saya @muhammaddahron melalui Bang @radjasalman selaku bagian dari curator #newcomer. Tolong di bantu verifikasinya bang. Terimakasih.


About Me: Clik here

Best Regards @nasrud

DQmbpixtMR8w2rju5asRGqJx79XdetEEVDKudwu7vxsmggA.png

Sort:  
 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
300 Words
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60462.58
ETH 2636.31
USDT 1.00
SBD 2.58