The Diary Game. 16/04/22| Aktivitas membeli sepasang sendal #club100🚀

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

25% Reward For @worldsmile

Hello steemians semuanya, apakabar hari ini semoga baik2 saja. Bagi umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa tahun ini. Semoga semuanya di berikan keberkahan oleh Allah kepada kita semua.

IMG20220327144447.jpg

Kemarin saya ditugaskan untuk visit ke daerah Bireun-Aceh utara. Meski bulan ini sudah beberapa kali mondar mandir di jalan tersebut, tapi saya tidak ingat bahwa ada salah satu teman sejak kecil saya yang jualan sendal tas sepatu di sekitaran krueng mane.

Akhirnya saya ingat bahwa dia jualan nya di sekitaran jalan pasar krueng mane tersebut. Saya melaju pelan sambil tangan terus melihat kontak nya di hp saya. Akhirnya saya mencoba menelfon dia beberapa kali. Setelah beberapa kali saya mencoba menghubungi nya, akhirnya dia menjawab.

Saya kira nomor saya tidak tersimpan lagi di kontaknya. Ternyata masih ada. Karena dari jawaban awal dia angkat hp, langsung nama saya yang di panggil nya. Tapi tampaknya dia sedikit sibuk. Seperti sedang melayani pelanggannya. Dan saya langsung menekan ped gas ke arah tokonya.

IMG20220416163750.jpg

IMG20220416163747.jpg

Tak lama kemudian, saya sampai di depan tokonya. Terlihat dia sedang melayani pelanggan. Langsung saja saya menghampiri nya. Kami sudah sangat lama tidak bertemu, sepertinya sekitar 4-5 tahun. Karna sebelum dia buka usaha di krueng mane tersebut, sebelumnya dia di negeri jiran, Malaysia.

IMG20220416163702.jpg

Setelah mengobrol panjang lebar disana. Saya mencoba membeli beberapa pasang sendal hari-hari. Harga nya sangat terjangkau, jika teman-teman membutuhkan sendal, tas, sepatu untuk kebutuhan hari-hari atau untuk pesta. Silahkan ke toko nya, Muharram Shoes di jalan utama pasar Kreung mane.

IMG20220416163643_BURST000_COVER.jpg

Ada banyak jenis sandal, tas, sepatu yang di jual di sana. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari 15ribu hingga 300 ribu. Tergantung kualitas dan merek tertentu. Silahkan ketoko teman saya tersebut. Dijamin kualitas dan harga tidak akan membuat anda kecewa.


About Me: Clik here

Best Regards @nasrud

DQmbpixtMR8w2rju5asRGqJx79XdetEEVDKudwu7vxsmggA.png

DQmTdwdpHjJaonz4DFfRX65wid6dytDDZJzwccE1K2YuNJj_1680x8400.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65