Kontes tujuan saya tahun 2024

in STEEM FOR BETTERLIFE9 months ago

Assalamualaikum wr.wb Hai sahabat steemia yang saya cintai dan dirahmati ALLAH SWT hari ini saya membacaa sebuah kontes dengan judul tujuan saya untuk tahun 2024 dari @shiftitamanna.

disini saya termenung apa yang harus saya buat untuk esok dalam tahun 2024 banyak hal yang berkecamuk dalam pikiran saya, begitu luas yang saya pikirkan seakan telah membangunkan saya dalam tidur panjang,

sambil berpikir apa yang akan saya lakukan di tahun ini 2024 kata ini sebagai cambuk untuk bangkit dan membuat road map apa yang akan saya lakukan rencana strategi (renstra ) dalam hidup karena setiap individu mempunyai sebuah keinginan masing-masing sesuai apa yang di impikan dan tujuan dari hidup itu sendiri

IMG_20240109_193006.jpg

Karena tujuan hidup setiap orang berbeda-beda hal ini sifat nya universal sangat luas menurut saya ada hanya tujuan hidup hanya sebatas kebutuhan di dunia ada juga tujuan hidup dunia dan akhirat tergantung bagaimana setiap orang menyikapnya, tahun hanya limit saja, sedangkan menurut saya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini bagai mana kiat kita dapat mengujutkan itu semua, tujuan hidup bukan hanya sebatas materi dan duniawi

Saya akan membuat satu road map periorita utama dalam kehidupan

Tujuan saya yang ingin di capai di tahun 2024

  1. Meningkatkan Hubungan saya dengan sangpencipta sebagai hamba yang kelak akan dimintai pertanggujawab
  2. Ingin menjadi pribadi yang baik
  3. Memenuhi kebutuhan keluaraga berkecukupan dalam finansial
  4. Meningkatkan karier
  5. Menjaga Kesehatan

Rencana trastegi dalam mencapai tujuan

  1. Melaksanakan perintah agama sesuai apa yang kita yakini, mengikuti majelis tak’lim agar banyak dapat bimbingan rohani dan mampu memahami tentang agama yang di yakini (iman,islam ihsan )
  2. Mengpraktek kan dalam hidup tentang kejujuran, tanggung jawab, peduli sesama.
  3. Membuat satu komitmen perioritas output dan input dalam keuangan, menciptakan bisnis sampingan yang dapat dijalan kan di tengah rutinitas, adanya investasi tabungan
  4. Membuka diri dan bersosialisas, dan berkontribusi dalam pekerjaan dan tagung jawab apa yang sudah dipercayakan,
  5. Melakukan prilaku sehat, melakukan olah raga rutin, mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang, mengelola stress,tidur yang cukup, cek up kesehatan secara rutin dan berkala

Perubahan yang diharapkan dalam hidup ketika mencapai tujuan

  1. Memiliki sifat tawadhu
  2. Memiliki kriteria al amin
  3. Bahagia dan sejatera
  4. Mampu menciptakan lapangan kerja dan dapat saling berbagi secara finasial setiap orang yang membutuhkan
  5. Memiliki sifat Bersyukur atas rahmat dan karunia yang telah di berikan ( karena harta yang paling berharga adalah kesehatan)

Akankah tujuan membantu anda menentukan kesuksessan hidup

Tententu sangat membantu dalam kehidupan tampa tujuan hidup bagaikan kapal terombang ambing dilautan yang tak tau arah tujuan mau singah tampa adanya dermaga begitulah tamsilan fisafat hidup
Tujuan merupakan strategi kiat-kiat untuk mencapai cita-cita sesuai dengan harapan.

Turut mengundang
@humaidi
@jasonmunapasee
@klen.civil

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This post was manually selected to be voted on by "Seven Network" Community. (Steem Seven Manual Healing). Also, your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ ⚜💯.

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Terima kasih

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65602.19
ETH 2666.47
USDT 1.00
SBD 2.88