STEEM Investing Contest 38th Edition; Baru 3000 SP dan Menunggu Saat Tepat Power-Up Lagi

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

source

15% hasil postingan ini dikirim ke @worldsmile


TAK terasa steem power saya sudah melewati angka 3.000 SP. Sesuatu yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Untuk mencapai angka tersebut memang butuh perjuangan. Apalagi, kami hanya membuat postingan satu hari sekali. Belum invest langsung. Rencana invest ada, beberapa bulan lalu, saat harga steem sedikit turun. Namun, karena harga steem "masih" di luar jangkauan, maka belum langsung beli.

Tapi, saya berharap ketika harga sudah cocok dengan isi dompet, seketika itu pula dompet dibuka buat memberi steem. Begitu tekad besar saya ke depan. Semoga bisa tercapai dan SP bisa menjadi 5.000 pada akhir tahun ini. Semoga saja tercapai. Ini memang belum seberapa dibandingkan dengan para kolega yang lain.

Meski begitu, saya tidak patah semangat. Biarlah kecil, siapa tahu kerja keras ke depan bisa membuahkan hasil dan bisa mendapat 10K steem power pada waktu yang diharapkan.

Saat ini saya baru punya 2.955 SP. Dengan kondisi tersebut, tentu masih jauh dari harapan. Namun, karena tekad tadi, maka saya pun kembali melakukan power-up seperti yang sudah-sudah di bulan sebelumnya. Meski kala itu masih dalam skala kecil.


Sebelum power-up

Alhamdulillah, kini saya mulai power-up dengan sedikit lebih besar yakni 113.890 steem. Steem ini sengaja dikumpul dulu, baru kemudian saya power-up. Ternyata waktu yang tepat adalah hari ini. Padahal, target awal saya ingin power-up saat steem menyentuh angka 150.000.


Proses power-up

Tanpa menunggu lebih lama lagi, maka saya pun power-up sekarang juga. Tentu dengan harapan di bulan-bulan selanjutnya akan selalu power-up untuk mendukung dan menjaga ekosistem steem agar tetap stabil. Begitu inti pesan yang saya bacakan dari penggagas kontes ini. @irawandedy


Hasil Akhir

Secara pribadi saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kanda @anroja dan terima kasih juga kepada dewan juri kontes ini @heriadi dan @miftahuddin. Semoga tulisan saya layak diikutsertakan dalam kontes ini.

Salam hangat @munaa

About Me


Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 2 upvotes, 2 accounts, last 7d )
PeriodJune 21 to September 21, 2022
Transfer to Vesting 126.325 STEEM
Cash Out
0
ResultClub75

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note

Thank you! We appreciate you supporting the World Smile Project (15%).
Kindly increase your Voting CSI by voting on the posts of fellow Steemians. By doing this and also by commenting you will get more visitors to your posts.
I am sharing a post of mine which will help with selecting your tags as #contest and #burnsteem is not applicable to this post.
https://steemit.com/hive-153970/@patjewell/what-you-need-to-know-about-tags-or-hashtags-on-steemit
Good luck for the next post.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67416.66
ETH 3475.48
USDT 1.00
SBD 2.67