Contest | If you Get a Golden Ticket from SC01 to Meet him, What Will you Do? | My Hope If I Meet SC01

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

My Hope If I Meet SC01

Selamat siang untuk semua sahabat Steemit! Dimanapun Anda semua berada semoga semua dalam keadaan sehat. Pada postingan hari ini saya ingin mengikuti sebuah Kontes di Komunitas Steem For Betterlife yang diselenggarakan oleh @liasteem tentang ''If you Get a Golden Ticket from SC01 to Meet him, What Will you Do?''. SC01 merupakan idola bagi semua para Steemian baik untuk para pendatang baru maupun yang sudah lama bergabung di Steemit. Karena bisa dikatakan SC01 lah yang sudah mendukung semua para Steemian agar bisa sukses berkarya di Steemit. Terutama sekali bagi para pendatang baru SC01 merupakan harapan dan impian bagi mereka semua agar bisa mendapatkan saweran dari dia.

20211010_142142.jpg

Namun menurut saya untuk bisa bertemu dengan SC01 itu merupakan sebuah mimpi yang akan hilang ketika kita bangun di pagi hari bagi kita para Steemian yang tidak berpotensi tinggi. Namun kita juga harus percaya bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini jika sudah takdir bisa bertemu dengan SC01, karena sebuah mimpi akan menjadi kenyataan jika kita terus berusaha dan berjuang untuk mewujudkannya. Maka di kontes ini jika seandainya saya mempunyai kesempatan untuk bisa bertemu dengan SC01 apa yang akan saya lakukan? Maka akan saya jelaskan di bawah ini.

1. Harapan Pertama

Hal yang pertama yang akan saya lakukan adalah memperkenalkan diri dulu kepada SC01 dengan cara berjabat tangan lalu mengatakan nama asli saya, alamat lengkap dan juga nama akun Steemit saya. Karena saya sangat yakin bahwa SC01 belum pernah melihat akun Steemit saya, karena sudah sekitar 7 bulan yang lalu saya bergabung di Steemit namun belum pernah mendapatkan dukungan dari beliau. Maka saya tidak peduli walaupun mungkin nanti malu sama dia karena langsung berbicara tentang akun Steemit. Karena menurut saya bertemu dengan orang yang terkenal dan hebat seperti SC01 tidak banyak waktu yang bisa kita habiskan dengan Dia.

2. Harapan Kedua

Kemudian yang kedua jika saya memiliki kesempatan untuk bisa sharing dengan Dia, maka disitu saya akan menanyakan semua tentang Steemit di mulai dari jenis postingan seperti apa yang bisa mendapatkan dukungan dari Dia. Apa yang harus saya lakukan supaya saya bisa sukses berkarya di Steemit. Karena mungkin selama ini saya banyak salah dalam menulis postingan sehingga tidak mendapatkan dukungan dari Dia. Maka disitu saya akan menanyakan langsung dan belajar apa yang harus saya lakukan supaya bisa mendapatkan dukungan dari Dia.

3. Harapan Ketiga

Kemudian untuk yang ketiga saya akan membahas bagaimana cara agar bisa sukses berkarya di Steemit dan meminta bantuan kepada Dia kalau bisa saya ingin belajar langsung dari Dia bagaimana cara bisa membangun sebuah Komunitas yang bisa membantu para pendatang baru agar mereka semua menjadi semangat dalam berkarya di Steemit. Karena kesempatan seperti itu kita harus memanfaatkan untuk meminta bimbingan langsung bagaimana cara berkarya di Steemit dengan benar langsung kepada ahli nya, kemudian disitu saya akan mencatat semua apa yang Dia jelaskan supaya bisa mengetahui bagaimana cara berkarya di Steemit dengan benar.

4. Harapan Keempat

Kemudian yang ke empat saya akan meminta sebuah foto bersama untuk saya jadikan sebagai foto profil di akun Steemit saya dan juga meminta foto foto momen saat bertemu langsung dengan Dia untuk saya publikasi kan di postingan Steemit. Kerena momen seperti ini merupakan sebuah kebanggaan atau sebuah presentasi yang bisa kita banggakan. Karena untuk bertemu langsung dengan SC01 merupakan impian bagi semua para Steemian, maka di postingan itu saya akan menjelaskan dan memberitahukan kepada dunia bahwa saya sudah bertemu langsung dengan sang raja Steemian.

5. Harapan Kelima

Kemudian yang kelima sebelum saya pamit meninggalkan Dia jika diperbolehkan saya akan meminta sosial media Dia untuk bisa berteman dan bisa sharing mengenal Steemit dengan Dia. Walaupun mungkin itu tidak akan dikasih tapi saya mencoba untuk memberanikan diri untuk meminta, karena kalau tidak bisa mendapatkan salah satu sosial media Dia, maka saya pikir seiring berjalannya waktu Dia akan lupa dengan kita. Maka manfaatkan kesempatan ini supaya kita bisa dekat dengan Dia, karena disitu merupakan sebuah kesempatan terbesar untuk kita bisa sukses berkarya di Steemit. Maka saya tidak akan pernah sia siakan kesempatan ini jika bertemu langsung dengan SC01.

IMG_20211010_143715.jpg

Baiklah, mungkin ini saja yang dapat saya bagikan untuk postingan kali ini tentang Kontes yang di selenggarakan oleh Komunitas Steem For Betterlife. Maka mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah dan kurang dipahami, karena saya masih harus banyak belajar lagi tentang Steemit. Disini saya ingin mencoba mengundang beberapa teman Steemian lainnya untuk bisa mengikuti Kontes ini ayuk @mujibrahman, @sarahraudhah, @eriionata, @bangmus dan @hidayat96 Saatnya bercerita apa impianmu jika bertemu dengan SC01. Terima kasih...!

25% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

About Me

Regards @muklis90

Sort:  
 3 years ago 

Ilong Han kuteujeut meurumpok,takot watee kutanyeng Hana iteupu jaweub,watee ijaweub Hana kuteupu arti....😂😂😂

 3 years ago 

😂😂 meuka ta merumpok aju, meuteupue kedroe jih entek, mehan hana Vote

Koen jeut ta pakek meusen translate jameun jinoe Bg.. kwkwk 🤭😁

 3 years ago 

Betoi bang, jamuen ka canggih dumpue mangat ta peulaku 😂

Hahaha nye that memang Bg.
Ohya neubi nomor whatsapp Droe neuh jeut?

 3 years ago 

Nomor whatsapp supoe nyan, pue atra lon atau urueng nyoe

Nomor whatsapp droe neuh Bg, abg mukhlis90 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36