"Steem Sports "My Favorite Sport is badminton" .

in STEEM FOR BETTERLIFE2 days ago

badminton-istockphoto-2_ratio-16x9.jpg
Source

apakabar sahabat steemit semuanya?

Saya harap dalam keadaan baik dan juga bahagia selalu.

Kali ini saya mencoba untuk mengikuti sebuah kontes yang sangat menarik yang diselenggarakan oleh pak @heriadi di komunitas steem for betterlife. Kontes tersebut sangat menarik bagi saya karena berhubungan dengan olahraga.
olahraga favorit saya

sejarah-bulutangkis_bf063e0.jpg

Source
Berbicara tentang olahraga sejujurnya saya tidak pandai dalam olahraga. Namun diantara semua olahraga saya merasa tertarik dengan badminton dan juga panjat tebing. Namun sayangnya saya tidak memiliki kesempatan untuk belajar panjat tebing karena satu dan lain hal. Ketika saya mendengar kata badminton atau bulu tangkis mengingat kan saya pada halaman rumah almarhum nenek dulu saat saya masih menduduki sekolah dasar dikarena di halaman tersebut terdapat satu lapangan badminton milik saudara saya yang sekaligus membuka warung kopi di sebelah nya. Dengan sebab itu saya melihat orang bermain badminton di sore bahkan hingga malam hari yang menyebabkan saya mengalami ketertarikan kepada badminton secara perlahan. Saya juga menyempatkan latihan dengan orang yang menurut saya jago pada saat itu atau hanya sekedar memukul tanpa tau aturan nya. Namun hari demi hari berlanjut yang menyebabkan kemampuan saya sedikit demi sedikit mulai terasah. Waktu berlalu saya pun masuk smp dan sayangnya di sekolah ini saya mengalami kejadian yang kurang mengenakkan karena badminton hanya diperuntukkan untuk perempuan sementara laki-laki hanya bermain bola kaki dan juga bola volly tak lama juga lapangan badminton rumah nenek juga dihilangkan karena pemilik warungnya pindah.

idola saya dalam dunia badminton

susi-susanti-saat-memenangkan-medali-emas-olimpiade-barcelona-1992.jpg
Source
Saya juga sangat tertarik menonton Olimpiade olahraga cabang bulu tangkis dan saya sangat merasa bangga karena hampir seluruh pertandingan yang diikuti oleh Indonesia selalu menyumbangkan medali pada cabang ini dan Indonesia juga sangat identik dengan hebatnya atlet badminton dari tahun ke tahun.

4972bfe6-5849-4867-861f-f1adc4c96d7a_jpg.jpg
Source

Tokoh yang saya kagumi tentu saja legenda dalam cabang olahraga badminton yaitu ibu susi susanti yang telah memenangkan medali emas di berbagai perlombaan di kancah internasional dan saya juga menyukai Jonathan cristie dan sangat bangga ketika Jonathan mendapatkan medali emas dalam cabang badminton tunggal putra dan juga medali silver di beregu dalam asean game yang diadakan di jakarta-palembang Indonesia. Sedih rasanya di tahun ini Jonathan gagal masuk ke dalam babak 16 besar dalam Olimpiade paris 2024,tetap semangat buat Jonathan cristie.

73.jpg
Source

Hanya ini yang dapat saya ceritakan mengenai olahraga favorit, semoga dapat menginspirasi sahabat semuanya untuk melakukan hal yang disukai dan tidak mendengarkan cemoohan orang lain.

terimakasih, wassalam

Sort:  
 2 days ago 

Terimakasih telah berpartisipasi pada kontes "My Favorite Sport" tapi sayangnya entry ini gugur karena menggunakan gambar yang memiliki hak cipta untuk mendapatkan gambar yang bebas hak cipta anda dapat mengakses website gambar gratis seperti

semoga beruntung pada lain waktu

Terimakasih pak @heriadi. Pada kontes selanjutnya saya akan sangat berhati-hati dalam proses pemilihan gambar yang saya dapatkan di internet. Dan terimakasih juga telah memberikan informasi tentang beberapa website yang menyediakan gambar bebas copyright.

 52 minutes ago 

"Your passion for badminton shines through in this post! It's inspiring to see how your childhood memories and idols have shaped your love for the sport.

Don't let anyone dull your enthusiasm - keep pursuing your interests and cheering on your favorite athletes. Remember, it's the joy of playing and watching that matters, not just the wins or losses. Keep sharing your stories and inspiring others to do the same!"

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61682.60
ETH 2986.38
USDT 1.00
SBD 2.51