Introduce my self [perkenalan diri]

in Newcomers' Community6 months ago (edited)

IMG_20231210_195251.jpg

Halo stemian semua Perkenalkan saya Muhammad ikram biasanya dipanggil ikram saya berasa dari Aceh, Indonesia lebih spesifik nya di Aceh Utara, Dewantara. Saya kelahiran akhir 2005, Jadi pada akhir tahun 2023 ini saya memasuki usia 18 tahun.

Untuk saat ini saya masih menempuh pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri 3 Aceh Utara. Pada saat ini saya masih belum memiliki pengalaman tentang dunia crypto, namun saya saat tertarik untuk belajar dan memahami tentang crypto.

Saya memiliki banyak hobi diantaranya menggambar, membaca, menulis, menonton. Saya sangat ingin menulis sebuah buku yang dapat memberikan manfaat bagi pembacanya. Untuk saat ini saya sangat berminat untuk memulai bisnis kecil-kecilan.
Saya kurang suka pada keramaian karena seperti menguras energi saya

Saya mencari postingan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari seseorang, dan juga yang berhubungan dengan karya sastra lainnya seperti cerpen, fabel, novel.

Rencananya saya akan membuat postingan tentang kehidupan sehari-hari saya, dan yang berhubungan dengan fotografi dan karya seni.

Saya mengetahui steemit dari guru Bahasa Inggris saya pada kelas satu MAN yaitu ibu @masniaty dan juga kakak leting @nazila04 namun pada saat itu saya belum tertarik tentang steemit. Namun pada akhir-akhir ini setelah membaca beberapa buku saya jadi tertarik untuk memulai menulis.

Sudah beberapa minggu saya berencana untuk belajar dengan pak @radjasalman namun saya merasa malu dan segan karena belum pernah berbicara sama sekali dengan beliau dan rencana tersebut hanya menjadi wacana saja, hingga pada hari minggu tanggal 10 Desember 2023 sepulang dari gotong royong di balai pengajian saya mampir ke kedai kopi di depan rumah nenek untuk membeli nutrisari dingin, dan berjumpa dengan beliau yang sedang membeli minuman juga dengan anaknya.
dengan rasa segan bercampur canggung saya pun memberitahu niat saya dan beliau menanggapi dengan ramah.

IMG_20231210_181802.jpg

Setelah asar saya pun mendatangi rumah beliau dengan saudara saya, rumah beliau masih satu dusun dengan rumah saya, disaat kami tiba pak Salman sedang duduk di depan rumahnya dibawah pohon jambu, beliau menyambut kedatangan kami dengan senyuman dan mempersilakan kami duduk dan beliau pun membimbingi saya dengan sangat detail dan mudah dimengerti mulai dari pembuatan akun hingga kegunaan dari berbagai kata sandi. Hampir setengah 6 saya pun berpamitan untuk pulang.
Terimakasih atas bimbingan nya pak @radjasalman

Mohon bimbingan, saran, dan kritikan nya jika ada kesalahan dari penulisan saya.
@anroja @nazarul

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Silahkan lanjutkan ke tugas achievement berikutnya atau menulis apapun sesuai passion kamu di berbagai komunitas.

Rate 2

 6 months ago 

Terimakasih atas bimbingan nya pak😊

 6 months ago 

Welcome and welcome to join... I hope you feel at home here

 6 months ago 

Thankyou so much

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66433.10
ETH 3607.66
USDT 1.00
SBD 2.69