Steemit Awards 2022- Nominasi Saya

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemitku!
Bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia serta selalu bersyukur atas limpahan nikmatNya


5CEvyaWxjaEsGBjBmhYRswxkQmS519VZfDwEhuFJUmo64wprGq2qbbPpq7XYiqKwWetnHaiJN5VtfwniS.jpeg
Source


Hari ini saya ingin mempersembahkan nominasi dari saya untuk Steemit Awards 2022. Sebenarnya, ini merupakan pilihan yang sulit untuk memilih satu di setiap kategori karena ada begitu banyak pengguna steemit dan komunitas yang telah melakukan pekerjaan berjasa, terutama dalam hal ini.

Steemit tetap berdiri dengan luar biasanya untuk kita semua yang masih setia berinteraksi dan mempublikasikan buah pikiran kita karena kami menyukai platform ini yang telah memberikan kami banyak hal dan tentunya memperkenalkan dengan teman baru dalam setiap keadaan, baik itu kesuksesan maupun kesulitan.

Berikut ini persembahan Nominasi Saya untuk 3(tiga) kategori Steemit Awards 2022;

BEST AUTHOR

IMG_20221128_210142.jpg


Untuk kategori BEST AUTHOR saya akan mennominasikan @liasteem. Ia adalah teman saya di dunia nyata yang merupakan salah satu pengguna steemit yang berkomitmen, dan juga seorang penulis yang luar biasa. Publikasinya sangat menarik dan selalu bervariasi.
Saya begitu menikmati setiap konten yang disajikannya. Ia juga merupakan seorang pengguna ya sangat aktif pada platform. Bila memiliki waktu yang lebih banyak, mungkin dia akan terus menerbitkan variasi kontennya setiap saat.

Kontennya selalu segar dan bervariasi, mulai dari memasak, kerajinan tangan, seni, menjadi ibu rumah tangga, dan menjawab tantangan.
Sepenuh hati saya berharap teman saya @liasteem ini menjadi salah satu pemenang dalam kategori penulis terbaik untuk Steemit Awards 2022.

BEST CONTRIBUTOR TO THE COMMUNITY

IMG_20221128_210214.jpg


Untuk kategori BEST CONTRIBUTOR TO THE COMMUNITY saya berharap wanita hebat yang saya kagumi ini menjadi salah satu nominasi yang terpilih, yaitu @patjewell, Ia adalah seorang pengguna yang berkomitmen serta seorang penulis yang luar biasa, publikasinya sangat menarik dan selalu bervariasi, Ia selalu berusaha untuk memberikan bimbingan kepada pengguna lainnya, dan juga selalu berusaha berbagi tips agar kita menjadi penulis yang lebih baik.

Postingnya selalu segar, kekinian, bahkan lucu, memberikan inspirasi serta motivasi bagi steemians lainnya.
Hormat saya untuk @patjewell yang mewakili kami para wanita dengan hebatnya, semoga saya melihat anda sebagai salah satu pemenang dari kategori BEST CONTRIBUTOR TO THE COMMUNITY untuk Steemit Awards 2022.

BEST COMMUNITY

IMG_20221128_210108.jpg


Saya berharap komunitas STEEM FOR BETTERLIFE akan menjadi salah satu di antara 3 pemenang kategori BEST COMMUNITY karena ini merupakan komunitas yang berfokus terutamanya pada kehidupan yang lebih baik dengan Steem melalui tindakan kebaikannya di berbagai negara Tanpa perlu diragukan lagi, salah satu program terbaiknya adalah Program Smile for the World yang indah, yang lebih dikenal dengan World Smile Program (WSP) yang saya dukung disetiap kesempatan.

Saya dengan sepenuh hati menyampaikan kehebatan program ini, yang saat ini masih aktif di komunitas tempat saya tinggal yang telah memberikan dukungan yang besar kepada banyak orang.
Komunitas Steem For Better Life memiliki tim moderator yang luar biasa, serta pengguna yang sangat terampil, tim kurasinya bahkan ada yang dari perwakilan negara.

Para moderator akan menyajikan berbagai variasi kontes untuk diikuti oleh para pengguna yang lebih berfokus pada penggapaian untuk mendorong investasi dan pertumbuhan pengguna, serta promosi platform.
Dan tentunya dengan aturan-aturan yang berlaku.
Mereka akan mendorong kita untuk lebih berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Yang sangat saya sukai dari komunitas ini adalah komunitas selalu berusaha setransparan mungkin untuk menyajikan laporan manajemen dalam publikasi yang berbeda sehingga masyarakat mengetahuinya.
saya mengundang Anda para teman steemit untuk mengunjungi komunitas agar mengetahui lebih banyak lagi tentang komunitas STEEM FOR BETTERLIFE ini.

Demikian persembahan dari saya dalam pemilihan nominasi terbaik untuk Steemit Award 2022!
Terimakasih untuk kalian yang sudah menyempatkan waktu untuk membacanya



greetings friendship
@molida
السلام عليكم ورحمة الله وبركات

Sort:  
 2 years ago 

Thank you very much for your trust in the Steem For Better Life Community, as a Community Team, we always try to provide the best service to all community members and warmly welcome every newcomer.

I agree with you, that the selection of the 2022 Steemit Awards Nomination, is a difficult choice to choose the best in each category, but I'm sure your choice is the best.

Good luck for you...

Verification Date
November 28, 2022
O'clock23.34 Western Indonesian Time
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Status ClubClub 75
Beneficiary25% null + 10% @worldsmile

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
 2 years ago 

Aminnn.
Thank you @sofian for visiting and giving me a great comment.

 2 years ago 

Terima kasih banyak karena telah memilih saya, saya tidak menyangka bahwa anda menunjuk saya temanku..
Mari kita menunggu hasil akhirnya, semoga yang terbaik.. .
Sukses selalu sayang... 😇🤗😘

 2 years ago 

Saya rasa anda memang pantas untuk ditunjuk temanku,,
Banyak tips dan saran yang saya harapkan dari anda, tolong berbagi ya kak ee..
Iya mari kita tunggu hasil akhirnya..
Semoga yang kita harapkan segera terkabulkan

 2 years ago 

Thank you and THANK YOU! You have given me the motivation I have needed to carry on helping my fellow Steemians.
It is an honor to be nominated together with @liasteem and STEEM FOR BETTERLIFE.
PS: Girl power rocks!

 2 years ago 

You are indeed worthy of admiration. Continue to help us madam, because our knowledge here is still so shallow

 2 years ago 

You've given me inspiration to continue.
Thank you!! 🎕

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 2 years ago 

Thanks for your support

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63191.06
ETH 2551.41
USDT 1.00
SBD 2.65