Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Tahun 2023 - Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Bantin🙏🏻

in STEEM FOR BETTERLIFElast year (edited)

BBAEDD74-DF2D-44D7-A2E2-2008FD6ECC76.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar hari ini sahabat semuanya,Semoga hari ini sahabat semua selalu dalam keadaan baik-baik dan sehat wal, Alfiat.


Terlebih dulu saya ingin mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin ya Teman-teman semuanya🙏🏻

B696710E-5AF8-4009-BE29-C55E4DC29C3F.jpeg

Malam lebaran idul fitri 1444 H 2023

A1CF3261-F174-48CA-B731-54DB68AD8CBE.jpeg

Jalanan macet malam takbiran di Kota Lhokseumawe

Gak sabar meunggu malam takbiran saya bersama teman saya sudah merencanakan dari tadi sore mau ikut pawai keliling takbiran di seputaran kota Lhokseumawe, Sekitaran pukul 8 malam sesudah sholat Isya 4 rakaat, Saya dirumah siap-siap untuk barengan teman-teman saya ke kota lhokseumawe.

Sampai disana saya lihat belum ada pawai keliling takbiran di area seputaran kota Lhokseumawe, Mungkin saja belum di mulai karena orang kami terlalu awal perginya, Lalu orang kami berkeliling saja di seputaran kota Lhokseumawe sambil menunggu berkumpul pawai keliling di Masjid Islamic Center, Sesudah berkeliling orang kamu berbalik arah lagi menuju ketempat pawai keliling namun masih belum ada juga.


C46DC07E-69B2-45A8-9FD0-4ABE2D6CEA88.jpeg

Ngopi bersama teman-teman di seputaran Kota Lhokseumawe

Jam saya lihat sudah pukul 9 malam, Saya merasa lapar sekali sekali, Akhirnya orang kami ingin mencari sarapan dulu pada malam ini dan melanjutkan bersantai di tempat tongkrongan biasa di area Pasar Buah Kota Lhokseumawe.

Dalam perjalanan menuju kesana sangat padat sekali di jalan, Lumanyan lama orang kami melewati kemacetan di jalan, Dan akhirnya sampai juga di tongkrongan pasar buah kota Lhokseumawe, Saya lihat sangat ramai sekali orang-orang ngopi di seputaran pasar buah, Gak nunggu lama lagi karena saya sangat kehausan dan lapar lalu saya memesan minuman kesukaan saya yang bernama Taro Milk dan memesana Mie Bakso.

Pas saya lagi bersantai dan menikmati keindahan malam lebaran, Sekitaran pukul 10 malam kalau tidak salah Baru ada pawai keliling takbiran di Kota Lhokseumawe menggunakan Mobil Truck dan mobil lainnya, Dibandingkan dengan lebaran tahun yang lalu, Pawai keliling takbiran sangat awal dimulai di bandingkan dengan lebaran tahun ini agak sedikit telat jam pun sudah menuju pukul 10 malam baru ada pawai keliling.


FE95D5E5-AB53-429A-9424-80B663E45BA0.jpeg

Suasana pasar malam Kota Lhokseumawe

Gak lama saya bersantai sekitaran 2 jam, Teman saya mengajak main Ke Pasar Malam yang ada di depan terminal bus, Saya sama teman bergegas ke pasar malam, Itulah yang membuat saya sangat kelelahan lada karena melewati jln macet sangat susah sekali dan membosankan, Tapi tidak apa-apa lah seru juga melewati kemacetan di jalan barengan teman-teman, Sambil melihat kiri kanan, hehehe.

Seputaran Pasar Malam Kota Lhokseumawe

68DE190D-D5BC-4A6E-8C26-0E72728A9BE7.jpeg

12D874B5-3499-4D63-89FE-C26515A8176A.jpeg

71290C76-D95B-4328-A5DD-7C9C75B27DF1.jpeg

0DCF6D90-9537-4012-9547-BF96FA547D6C.jpeg

Berkeliling dan melihat suasana di Pasar Malam

Lumanyan lama sampai ke pasar buah karena jalan pintas waduk di tutup terpaksa orang kami melewati kemacetan demi pergi ke Pasar Malam di seputaran kota lhokseumawe, Sampai disana pasar malam sangat ramai sekali pengunjungnya, Saya bersama teman-teman berkeliling semua nya dan melihat apa saja yang ada di Pasar Malam, Sangat seru sekali dan ada bermacam-macam piasan permainan di pasar malam tersubit.

Orang kami menghabiskan banyak waktu berkeliling di Pasar malam Dan mencoba beberap masakan jajanan yang ada di seputaran pasar malam tersebut, Seperti Telur gulung, Kepiting Goreng dan minuman Boba Tempat sangat cocok sekali dan luas pokoknya kota Lhokseumawe paling terbaik lah.


0989B32D-60DE-44C4-B0CD-58BB4C4BBC4A.jpeg

Membeli Baju Koko di Store Apin Style

Jam pun sudah menuju pukul 1 malam, Dan orang kami bersama teman, Ingin membeli baju Koko untuk sholat idul fitri nanti pagi, Setelah menghabiskan waktu berkeliling di pasar malam saya ber empat pergi menuju ke tempat toko baju di Style Apin StoreKota Lhokseumawe.

Menuju kesana lumanyan sudah enak dan nyaman karenanya jalan sudah tidak terlalu macet, Sampai di Style Apin Store saya bersama teman-teman mimilih baju koko yang cocok dengan diri sendiri untuk sholat idul fitri nanti pagi, Yang uniknya lagi Kami berempat mengalami kejadian yang sama, Yaitu Kehabisan Batre Ponsel.

Untung saya disetiap ada moment yang menarik selalu dapat menangkap gambarnya waluapun tidak banyak, Malam juga sudah larut sekali saya bersama teman-teman sudah membeli baju koko dengan pilihan sendiri, Walaupun harga nya satu baju koko lumanyan mahal sekali, Satu baju koko mencapai 250.000 IDR sudah bersih, Atau setara 93.000 STEEM, Harga menu di Tempat biasa orang kami bersantai sedikit mahal di bandingkan dengan hari-hari biasa, Mungkin saja di naikan karena malam lebaran, Walaupun di kertas menu sama harga nya pas di bayar ke kasir agak beda dengan harga sebelumnya.


2EE7F607-03B9-4C22-AF20-D13AED8A2A76.jpeg

Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe

FB7BC704-856D-4EB7-9706-F54034D28074.jpeg

Sholat hari raya Idul Fitri 1444 H 2023

Selesai semuanya menghabiskan waktu malam lebaran bersama teman-teman, Saya sampai dirumah sekitaran pukul 2 malam, Dan saya melanjutkan beristirahat sebentar karena nanti pagi harus kebangun awal pergi sholat idul fitri bersama teman-teman.

Terbangun dengan alarm yang saya sudah mengaturnya telat pukul 4:45, Alhamdulillah saya pun terbangun, dan menunggu sebentar adzan subub berkumandang di masjid, Gak lama saya menunggu adzan subuh sudah berkumandang di masjid saya melanjutkan solat 2 rakaat.

Selesai sholat dan berdoa, Hari sudah menuju pagi dan saya bermandi di pagi idul fitri dan melanjutkan pergi sholat idul fitri bersama teman-teman, Sampai di masjid di kampung, saya lihat orang-orang masih berjalan dengan santai, Karena waktunya masih awal juga teman-teman yang lainya mengajak pergi shokat idul fitri ke masjid islamic center kota lhokseumawe.

C42CD8F1-E8EE-4117-90B8-ACFBA18AF3E6.jpeg

Suasana di Halaman Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe

Tidak lama setelah sampai orang kami bersama teman-teman sholat idul fitri 1444 H pada pagi hari, Setelah sholat selesai saya lihat orang-orang banyak yang berfoto-foto, Akhirnya orang kami berfoto beberaoa lembar saja dan melanjutkan pulang kerumah.

Nahh teman-teman steemians semuanya, Mungkin sekian dulu The Diary Game Hari ini, Semoga kalian terhibur sama post entry kali ini, Saya sangat berterimakasih kepada admin Komunitas, SR, CR Atas dukungannya selama ini dan atas support Sahabat steemians semunya juga, Saya harap semoga hari kalian semua selalu bahagia dan di permudahkanlah segala urusan oleh Allah SWT Aamin.


Terimakasih banyak sahabat steemians semuanya yang telah berkunjung ke postingan saya kali ini, Semoga terhibur dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya, Salam dari @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

F1DFA110-67D7-45A9-BF55-781E40CB2EAD.jpeg

Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 last year 

Terimakasih atas informasinya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60482.94
ETH 2613.04
USDT 1.00
SBD 2.63