The Diary Game : Kamis, 11 April 2024 - Lebaran ke 2 jalan-jalan ke Lhokseumawe

in STEEM FOR BETTERLIFE4 months ago

Assalamualaikum rakan-rakan steemit...

InCollage_20240411_223838809.jpg
Edit by InCollage

Hari kamis ini bertepatan dengan hari raya ke dua idul Fitri. Saya memulai hari ini dengan shalat subuh dan membersihkan rumah mertua. Karena saya masih berada di rumah mertua saya. Selesai bersih-bersih saya makan pagi bersama keluarga suami. Selesai makan saya bersiap-siap untuk pulang kembali ke rumah orang tua saya dikarenakan masih ada agenda yang harus saya hadiri bersama mereka.

IMG20240411091600.jpg
Silaturahmi ke Rumah Saudara Suami

Sebelum pulang ke rumah orang tua, saya mampir terlebih dahulu ke rumah saudara suami untuk bersilaturahmi. Sesampainya di sana kami mengobrol dan menikmati minuman dan kue lebaran yang sudah disediakan. Tepat jam 10.00 saya dan suami pamit untuk pulang.

IMG20240411100111.jpg
Membeli Rujak

Dalam perjalanan pulang saya dan suami mampir untuk membeli rujak yang ada di pinggir jalan. Begitu pesanan saya selesai dikemas, saya melanjutkan perjalanan untuk pulang. Sesampainya di rumah saya dan keluarga menikmati rujak tersebut bersama-sama.

IMG-20240411-WA0025.jpg
Foto bersama suami

Setelah shalat Dzuhur saya dan sekeluarga berangkat ke Lhokseumawe untuk bersilaturahmi ke rumah mertua kakak saya. Sekitar 2 jam lebih perjalanan akhirnya kami sampai ditujuan. Sesampainya di sana saya dan keluarga beristirahat sebentar sambil menikmati makanan dan minuman yang sudah disajikan. Selanjutnya saya dan suami juga menyempatkan untuk berfoto bersama.

InCollage_20240411_222840769.jpg
Tempat Wisata di Lhokseumawe (edit by incollage)

Begitu azan asar berkumandang saya shalat asar karena selanjutnya kami berencana akan ke waduk jeulikat yang merupakan tempat wisata yang terkenal di kota ini. Sekitar 20 menit kami sampai di tempat tersebut. Pengunjung tidak begitu ramai, hal ini menguntungkan bagi kami karena akan lebih mudah dalam mengambil foto yang bagus-bagus. Kami menghabiskan waktu sekitar sejam di sana. Begitu puas berfoto kami pun memutuskan untuk pulang ke rumah mertua kakak saya kembali.
IMG20240411160838.jpg
Makan bersama

Sesampainya di rumah tersebut kembali, sudah waktunya untuk shalat magrib. Selesai shalat kami menyantap makan malam bersama-sama. Baru setelahnya kami pamit pulang ke rumah. Dalam perjalan pulang kami singgah di SPBU karena saya sedikit mules dan juga untuk mengisi bensin. Antrian cukup panjang, hal ini membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Setelah mengisi bahan bakar kami melanjutkan perjalanan pulang. Sekitar 2 jam kemudian kami sampai di rumah dengan selamat.

Setibanya di rumah saya membersihkan diri karena begitu lelah dengan perjalan hari ini. Kemudian saya lanjutkan dengan shalat insya. Baru setelahnya saya beristirahat agar besok tenaga saya kembali fit dan sanggup untuk jalan-jalan ke tempat lain.

Inilah diary game saya kali ini, terimakasih yang sudah membaca postingan ini. Dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

Wassalam

@mirawn

About Me

Sort:  
 4 months ago (edited)

Waaah perjalanan yang sangat panjang yang kita lalui di Lebaran kedua. Swmoga Lebaran kedepannya kita masih bisa berkumpul seperti ini dan semakin lengkap lagi.
Sukses selalu untukmu

 4 months ago 

Aamiin ya Allah. Terimakasih banyak atas doanya

 4 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article
 4 months ago 

Thank you

 4 months ago 

Mohon maaf lahir batin Bu...

Enak sekali lebaran makan rujak, kalo makan kue dah biasa ya Bu...

 4 months ago 

Hehehe iya pak, lahir dan batin juga


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.

Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

 4 months ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61255.54
ETH 2640.80
USDT 1.00
SBD 2.46