Achiement1 - Perkenalan Diri, Saya Mira Widya Nasrianti, Pengusaha

in Newcomers' Community10 months ago

Assalamualaikum rakan-rakan steemians..,

IMG-20230806-WA0003.jpg

Perkenalkan nama saya Mira Widya Nasrianti, beberapa hari lagi saya genap berumur 24 tahun. Alhamdulillah saya sudah resmi menikah pada bulan lalu dengan seorang lelaki yang mudah-mudahan bisa membimbing saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amiiin Ya Allah....

Saya tinggal di salah satu desa yang ada di kecamatan Peulimbang kabupaten Bireuen. Desa ini sangat aman dan nyaman untuk ditinggali, banyak sekali pendatang yang akhirnya menetap disini.

Saya berprofesi sebagai seorang guru IPA di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) di Kecamatan Jeunib. Selain mengajar, saya juga ada sedikit usaha jualan di koperasi sekolah, dan di Desa saya dipercayakan sebagai Kader Pembangunan Manusia biasanya disebut dengan KPM.

IMG20230717144022.jpg

Cripto merupakan kata yang sangat asing bagi saya, dikarenakan saya belum pernah mendengar apalagi mengetahui tentang kata tersebut. Namun kakak saya menjelaskan bahwa cripto adalah platform yang terkait dengan steemit. Oleh sebab itu saya menjadi penasaran dan akhirnya bergabung dengan steemit.

Berbicara tentang hobi atau pun kegemaran, banyak orang zaman sekarang menghabiskan waktu dengan berbaring dan bermain gedget. Namun saya sendiri memiliki hobi membuat kue, dimana hal ini sangat menguntungkan bagi saya karena kue tersebut bisa saya manfaatkan untuk dijual di sekolah tempat saya berjualan. Selain membuat kue, saya juga sering menghabiskan waktu dengan bermain game atau pun berjalan-jalan menikmati angin sore.

Jika ada hal yang disukai pasti ada hal yang tidak disukai, hal yang saya tidak sukai adalah berbaring seharian tanpa melakukan apa-apa. Karena menurut saya hal tersebut merupakan hal yang paling membosankan.

Nantinya saya akan membagikan pengalaman saya ketika berjualan di Sekolah yang mana ini sangat menarik karena yang kita hadapi adalah anak-anak yang terburu-buru dengan waktu ketika jam istirahat. Selain itu, ketika saya berbelanja untuk keperluan kantin, serta saat saya mengganti profesi menjadi seorang guru. Hal ini pun tidak kalah menarik untuk saya bahas.

IMG-20230806-WA0011.jpg

Saya mengetahui @steemit dari @meriseptriyanti. Ya, dia adalah kakak kandung saya yang sangat saya banggakan serta saya sayangi, jika bukan karena desakan dan pengaruh dia mungkin tulisan ini tidak akan jadi. hehehe.

IMG-20230806-WA0004.jpg

Dalam melakukan sesuatu pastinya ada harapan yang kita inginkan, untuk itu harapan saya dengan bergabung dengan @steemit yaitu untuk menambah pengalaman saya dalam menulis, menambah wawasan, terus belajar dan berkarya, serta konsisten dalam membuat postingan yang menarik.

Untuk itu saya mohon bimbingan dari rakan-rakan steemians semua agar senantiasa mengajari serta memberi arahan yang membangun. Terimakasih banyak....

Assalamualaikum

@mirawn

Cc:
@radjasalman
@heriadi
@goodybest

Sort:  
 10 months ago 

Welcome dek mira, semoga betah dan konsisten. Kami menunggu postingan-postingan menariknya 👍🏻👍🏻

 10 months ago 

Makasih banyak atas dukungannya bg

 10 months ago 

Selamat datang dan selamat bergabung dek mir. Semoga selalu aktif membagikan tulisan-tulisan menarik di platform @steemit ini.

 10 months ago 

Makasih banyak kak atas dukungannya, semoga saya cepat diverifikasi agar bisa menulis hal2 menarik lainnya

Selamat datang di steemit semoga anda dapat konsisten dalam menulis postingan, berkat bimbingan kakak anda, saya yakin anda akan menuai hasil yang baik di steemit.

anda dapat melanjutkan pada tugas Achievement 2, atau memubilikasi postingan umum di komunitas lain seperti kontes, diary dan lain lain

berikut panduan penulisan Achievement 2 : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Terimakasih dan Salam kenal

 10 months ago 

Terimakasih banyak pak atas dukungannya. Saya akan berusaha menulis dengan baik untuk kedepannya

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines For August 2023
Curated by - @heriadi

Note :
We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country in the order of 4 main hashtags to be easily found by the Newcomer team curators
 10 months ago 

Thank you for you sport my post

 10 months ago 

Selamat datang, selamat bergabung dan tetap konsisten dalam menulis, jangan berfokus kepada hasil tetapi fokuslah kepada prosesnya, sukses selalu ya cekgu

 10 months ago 

Makasih banyak atas dukungannya

 10 months ago 

W.slm welcome

 10 months ago 

Okey, thanks

 10 months ago 

Hello
@mirawn

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. Nice to know about yourself from your post. Best of luck to you.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more attractive content.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

 10 months ago 

Thank you for the support, i Will try

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67427.51
ETH 3768.16
USDT 1.00
SBD 3.63