100% Penghasilan di Steemit untuk Power UP | Edukasi Cara Melakukan Power UPsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

10% Pembayaran postingan ini untuk @steem.education

Halo selamat sore teman-teman yang bergabung dalam komunitas Steem Education, ini adalah postingan pertama saya dalam komunitas ini.

Pada postingan pertama ini di komunitas Steem Education saya akan berbagi suatu hal penting dan khusus, yaitu tentang 100% hasil pendapatan dari akun steemit @miftahulrizky saya gunakan untuk meningkatkan Steem Power atau biasa disebut dengan istilah Power UP. Tujuan dari postingan ini untuk menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk melakukan Power UP dan manfaat yang didapatkan jika melakukan Power UP sehingga dapat memberikan motivasi kepada pembaca lainnya.

> Bukti screenshot telah melakukan Power UP 100% di Steemit.

Selama bergabung di platform Steemit saya sudah mengumpulkan pendapatan dalam bentuk Steem Dollar dengan jumlah $9.171 SBD, jika di akumulasi dalam bentuk mata uang rupiah maka jumlah tersebut mencapai Rp1.060.749 (satu juta enam puluh ribu tujuh ratus empat puluh sembilan rupiah). Tetapi dari jumlah penghasilan tersebut, saya lebih memilih untuk melakukan Power UP 100% dari jumlah pendapatan tersebut.

> Harga 1 Steem Dollar hari ini pukul 10:30 Wib Rp115.663 via Coingecko.

Pasti anda yang membaca postingan ini akan bertanya-tanya, mengapa? ini saya lakukan bukan tanpa alasan. Ada beberapa alasan mengapa saya melakukan Power UP.

  • Alasan pertama yaitu agar saya dapat memberikan dukungan (Voted) yang bernilai kepada teman-teman anggota steemian aktif.

  • Alasan kedua mengapa saya melakukan Power UP yaitu untuk menjaga dan mendukung kestabilan ekosistem Steem, dan ini adalah satu hal yang sangat penting sesuai arahan dari tim #steemit.

  • Alasan ketiga, karena melakukan Power UP merupakan bagian dari investasi, hal ini saya ketahui setelah membaca beberapa postingan para steemian lainnya, intinya melakukan Power UP dapat memberikan banyak manfaat.

Baiklah, sekarang saya akan menampilkan bagaimana langkah-langkah yang saya lakukan untuk meningkatkan Power UP di Steemit menggunakan penghasilan dari Steem Dollar. Jika anda ingin mengetahui caranya silahkan ikuti contohnya seperti di bawah ini :

Langkah 1

Pertama login dompet wallet akun steemit anda dengan klik link berikut ini https://steemitwallet.com/ atau tekan tombol seperti yang ada pada gambar di bawah ini.

Langkah 2

Setelah berhasil login ke dalam akun dompet wallet steemit anda, lalu pilih lihat menu Dollar Steem, tekan tombol panah ke bawah, lalu pilih pasar (market).

Langkah 3

Anda akan masuk ke menu Pasar, lalu gunakan Steem Dollar yang anda miliki untuk untuk membeli Steem. Nantinya coin Steem ini yang akan kita tukarkan untuk meningkatkan Steem Power. Pilih Buy Steem untuk membeli, kemudian muncul menu konfirmasi order, lalu tekan OKE

Langkah 4

Buka kembali dompet wallet akun Steemit anda, pastikan coin Steem yang ada beli sudah masuk. Lalu tekan tombol panah ke bawah, lalu pilih Nyalakan/Power UP

IMG_20210910_171123.jpg

Langkah 5

Jika sudah mengikuti langkah 1 s.d 4 maka anda telah selesai melakukan Power UP pada akun Steemit anda. Selanjutnya anda dapat memeriksa Steem Power anda kini sudah bertambah.

Demikian postingan saya tentang cara melakukan Power UP pada akun Steemit, semoga postingan ini dapat bermanfaat kepada teman-teman komunitas Steem Education. Terimakasih.

Salam kenal,
Ttd,
Miftahul Rizky

Tautan #achievement1 klik disini achievement1

Sort:  
 3 years ago 

Mantap 👍🏻

Harap meletakkan tautan achievement 1 pada akhir postingan untuk menjadi member komunitas

terimakasih

 3 years ago (edited)

Baik sudah saya lakukan, coba diperiksa kembali admin @steem.education, saya lampirkan bukti SS sebagai berikut.

IMG_20210914_233828.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64526.07
ETH 3116.74
USDT 1.00
SBD 2.55