My Love Story

in STEEM FOR BETTERLIFElast month

Assalamu’alaikum…

Ucapan Terimakasih kepada @goodybest yang telah menyelenggarakan kontes yang sangat menarik. Maka dari itu, saya mengundangn teman terbaik saya @lil.albab, @inspiracion, @prilly, @wirngo untuk dapat berpartisipasi pada kontes ini.

Are you in a romantic relationship?

Hubungan antara laki-laki dan perempuan yang dilandasi rasa kasih dan sayang akan menciptakan hubungan romantis. Untuk lebih memahami hubungan romantis saya akan menjelaskannya dengan terperinci. Hubungan romantis versi saya adalah sebuah hubungan yang didalamnya terdapat hubungan yang intens, mesra emosional, saling menjaga dan memberi kasih saya satu sama lainnya tanpa harus diminta.

IMG_5124.jpeg

Pertanyaannya apakah saya berada dalam hubungan yang romantis. Dengan yakin saya menjawabnya Tentu saja. Saya memiliki pasangan yang mencintai saya dengan ikhlas dan tulus. Dia adalah sosok pasangan yang hangat dalam mengapresiasi perasaannya. Tak perlu perlakuan yang besar dalam menyampaikan perasaan Terkadang perlakuan kecil lebih baik dalam menyampaikan pesan tersebut.

How did you meet your partner, was it love at first sight?
e657c5ba-1ee0-4b56-a054-228b0e1f37e2.jpeg
Foto Jaman Dulu

Hubungan kami bermula sejak 7 tahun lalu tepatnya pada tahun 2017 suami saya menyampaikan perasaannya kepada saya. Kami berkenalan melalui salah satu platform media sosial pada tahun 2016. Panjang proses perkenalan yang kami lalui sehingga S kami memantapkan hati untuk saling mengutarakan perasaan kami.

330511E7-A42C-437B-A63B-46196917B215.jpeg

Setelah pada tahun 2020 suami saya dengan penuh keberanian datang ke rumah menemui orang tua saya dengan niat yang sangat baik. Yup, dia melamar saya. Kami menggelar acara kecil untuk perayaan hari lamaran kami. Pada hari ini mertua dari ibu suami saya memasangkan cincin sebagai tanda pertunangan kami hari ini. Hari yang penuh sejarah dalam hidup kami.

IKI_4823.jpeg

Lalu tepatnya pada tahun 2022 kami meresmikan pernikahan kami di salah satu Mesjid daerah saya. Di depan orang tua, saudara dan para saksi suami saya melantunkan ijab qabul dengan begitu indah dan sejuk di hati. Akhirnya kami bersatu menjadi sepasang suami istri setelah lamanya perjalanan yang kami lalui.

What quality of your partner do you love most?

Saya memiliki pasangan yang bisa saya katakan luar biasa. Banyak hal yang saya kagumi dari dirinya dari hal terkecil sekali pun. Dia mungkin terlihat sosok yang sangat cuek dan tidak banyak bicara dari luar. Namun siapa sangka ketika bersama saya dia menjadi sosok yang sangat berbeda. Dia memiliki sifat yang memiliki kepedulian tinggi dan suka bercerita mengenai pekerjaan maupun berbagai hal yang dia lalui.

8493B4BA-D344-4B89-BB89-CD7BD6C0D3E8.jpeg

Dan hal yng paling saya sukai dari suami saya yaitu dia tidak pernah mengatakan tidak untuk setiap permintaan saya. Hal tersebut membuat saya merasa dia cintai sepenuh hati dan tanpa pamrih. Selain itu perhatian kecilnya seperti selalu memperhatikan langkah saya saat berjalan dengannya. Dia selalu melindungi saya agar tidak terjatuh saat berjalan dengan merangkul ataupun memberikan lengannya sebagai penyangga saya.

Share both your most memorable and embarrassing moments with your partner

Kami sudah menjalani hubungan cukup lama, tentunya memiliki berbagai pengalaman tak terlupakan. Namun ada satu pengalaman yang membuat saya tersenyum-senyum sendiri ketika melihat kembali foto pada saat momen tersebut.

IMG_7113.jpeg

Kejadian itu terjadi saat kami melakukan perjalanan ke Kota Medan. Kami mengunjungi salah satu tempat wisata di Berastagi. Disana kami bisa menggunakan baju adat dari Cina ataupun Korea. Biasanya suami saya tidak mau melakukan hal ribet seperti itu. Namun pada hari itu dia mau melakukannya dan hal terswbut membuat saya sangat bahagia, hehe.

Disana kami banyak mengabadikan momen bahagia bersama. Saya kembali merasakan moment saat melakukan foto prewed dulu,hehe. Selain berfoto kami juga mengambil beberapa vidio pendek untuk kami bagikan di media sosial saya. Vidio Instagram


Sekian Postingan saya hari ini. Terimakasih atas dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Hello friend 👋
Having a caring partner is every woman's dream, and ohh you both look great together🫶😘

 last month 

Thank you sis

 29 days ago 

🥰 you are welcome sis🫂

 29 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the available resources.

Click Here
 29 days ago 

Thank you for riview

 29 days ago 

Hi dear you know I love, love and I love reading love stories like yours! Guess what? I've watched almost all the reels in your Instagram and I couldn't help but loving what I'm seeing. AHH, I can say that your love language is quality time, and I love that too, continue working on and strengthening your marital bond, may this love continue forever. Success!

 29 days ago 

Aahhh, Thank you very much for taking the time to play my video. I'm very touched by it. For the good prayers I always reflect that. Thank you very much sis 🤍

 27 days ago 

Hello 👋, its good to know you have found the person to spend the rest of your life with. It seems that your relationship is doing great and your enjoying the love both of you have for each other and am happy for you both. Success and all the best

 27 days ago 

Thank you so much

 26 days ago 

Anda adalah pasangan yang sangat romantis, saya salut kepada suami anda dia melakukan hal yang benar saat bersama istrinya menceritakan hal hal yang dia alami di kantor pada istrinya, dan dia cuek dengan orang lain tidak menceritakan hal pribadi kepada orang lain.

Semoga kamu bahagia selalu

 26 days ago 

Terimakasih atas komentar baiknya

 25 days ago 

Postingan yang sangat menarik teman. Semoga selalu romantis dan bahagia selalu untuk anda berdua

 25 days ago 

Thank you

 24 days ago 

Welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55994.52
ETH 3002.48
USDT 1.00
SBD 2.12