If you got a golden tickect from SC01 to meet him, what would you do? "Sehari bersama SC01"

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

25% hasil dari postingan ini didonasikan ke akun @worldsmile

IMG_20211005_215402.jpg

Assalamu'alaikum

Hello steemian tercinta semuanya dimanapun anda baik didunia maya maupun di dunia nyata. Apa kabarnya steemian tercinta semuanya hari ini? Semoga kabarnya tidak kabur ya dan steemian semuanya diberikan kesehatan dan kebahagiaan setiap harinya. Berjumpa kembali dengan saya @masniaty di platform amazing ini.

Alhamdulillah hari ini saya ingin mengikuti sebuah amazing contest yang diprakarsai contest oleh @liasteem yaitu contest if you got a golden ticket from SC01 to meet him, what would you do?. Sebuah ide yang brilian dan cukup menarik. Baiklah langsung saja saya akan menguraikan satu persatu apa yang akan saya lakukan jika saya bertemu dengan SC01 atau @steemcurator01 .
Screenshot_2021-10-05-20-25-44-30_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
profil akun SC01


Sejak bergabung dan aktif kembali di platform steemit, SC01 bukanlah nama yang asing bagi saya dan tentunya bagi steemian semuanya. Hampir semua steemian termasuk saya sangat mengidolakannya. Tidak bisa dipungkiri kita semua begitu merindukan saweran atau vote gendut darinya. Adakalanya rindu itu terbalas dan ada kalanya tidak, menurut rezeki masing-masing. Dalam postingan Ini saya aka menguraikan beberapa hal yang akan saya lakukan jika bertemu dengan SC01:

Pertama, Jika suatu hari saya dipertemukan dengan SC01 ada banyak hal yang ingin saya ceritakan padanya. Saya akan bercerita tentang bagaimana bahagianya newcomers ketika mendapatkan sapaan pertama dari SC01, bagaimana hilangnya kelelahan saya dan steemian lainnya menulis semalam saat bangun pagi mendapatkan notifikasi tanpa gambar profilnya 01. Saya juga akan berkisah tentang bagaimana tangisan dan air mata bahagia para korban kebakaran saat tim Steem Amal menyalurkan emergency respons yang pendanaannya dari hasil mendapat dukungan penuh SC01. Saya sampaikan juga doa orang-orang yang memohon SC01 selalu dianugerahi kesehatan dan umur panjang agar lebih banyak lagi orang tersenyum bahagia.

Selain itu saya juga juga akan bisikkan padanya, saya bukanlah salah satu steemian yang hebat yang lihai dan ahli dalam merangkai kata menjadi kalimat dan menjadikan kan sebuah postingan, saya juga bukanlah yang sering mendapatkan kunjungannya, tapi saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena kehadiran SC01 telah melukiskan senyum pada dunia.

Kedua, saya akan berdiskusi tentang bagaimana memperkenalkan dan memajukan steemit di seluruh pelosok dunia. Menjadikan steemit dikenal di seluruh lapisan masyarakat dan menjadikan platform hebat ini menjadi number one in the world. Memang target dan mimpi saya mungkin terlalu tinggi. Tapi tidak salah untuk bermimpi karena semuanya diawali dengan mimpi.

Ketiga, saya akan mendiskusikan ide-ide dan program-program baru untuk membantu masyarakat melalui steemit diberbagai bidang mulai dari bidang sosial, ekonomi, budaya, pendidikan dan bidang lainnya. Dengan harapan semua lapisan masyarakat akan merasakan manfaat kehadiran steemit.

Adapun hal terakhir yang saya lakukan ketika bertemu dengan SC01 adalah mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungannya untuk steemian di seluruh dunia. Tidak lupa saya akan manfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama SC01 dan meminta tanda tangannya seperti yang sering dilakukan oleh seseorang ketika bertemu dengan idolanya. Sebenarnya ada banyak hal lain lagi yang ingin saya lakukan ketika bertemu dengan SC01, tetapi karena waktu golden ticket nya terbatas, jadi saya tunda dulu. Semoga lain kali saya akan mendapatkan golden ticket lagi dan saya bisa bertemu dengan SC01 di dunia nyata.

Demikianlah partisipasi saya di kontes ini. Saya mengundang teman- teman saya @sailawana, @firyfaiz dan @hafidzah20 untuk mengikuti kontes ini. Ayo ikutan...

Akhirnya dari hati yang paling dalam sampai ujung kaki yangceumekam aku ucapkan terimakasih banyak kepada steemian semuanya yang telah berkunjung dan membaca postinganku. Terima kasih tak terhingga kepada @irawandedy @heriadi @el-nailul @liasteem @miftahuddin dan semua yang telah sudi berkunjung.

Salam hangat dari @masniaty,

Tentang saya

Sort:  
 3 years ago 

Hehe bisik2 sama 01 ya🤭🤭

 3 years ago 

Tau aja

 3 years ago 

bisik-bisik tetangga ya bu @masniaty 🤭🤣

 3 years ago 

Hehe..... bisik-bisik

 3 years ago 

Wow baru mau start nulis dah duluan lengkap ne di postingan ibu 😀..

Hehe kalau 01 datang ke Cot Muroeng, yukk kita masak Patarana/pliek u bu 😁🤣

 3 years ago 

Boleh juga tu, biar SC01 teringat ma makanan khas Aceh. 😃😃😃

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57809.89
ETH 3118.43
USDT 1.00
SBD 2.37