Perkenalan Kembali

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum
Hello everybody in steemit. Salam kenal semuanya dari saya @masniaty. Baiklah biar lebih jelas saya perkenalkan diri kembali terlebih dahulu kepada stemian semua, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang tak sayang makanya tak cinta hehe.

Langsung saja perkenalkan nama saya masniati. Saya lahir disebuah desa bernama Geulumpang Sulu barat Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. Kini saya masih berdomisili di sini, hal ini karena mungkin terlalu cinta sama kampung halaman sampai betah seumur hidup hehe...


IMG20210626155743.jpg


Alhamdulillah saya sudah menikah dan di karuniai dua orang putra yang ganteng-ganteng dan saya masih tetap yang tercantik di rumah saya karena kami belum di karuniai seorang putripun.


IMG20210322194150.jpg


Adapun profesi saya saat ini adalah sebagai seorang guru bahasa Inggris di MAN 3 Aceh Utara yang dekat dengan rumah. Saya selalu berusaha menjadi guru yang baik bagi siswa-siswi saya, bukan hanya sekedar mengajari mereka tapi juga bisa mengayomi dan membimbing serta menjadi teman buat mereka.


IMG-20191006-15.30.30.jpg


Selain sebagai seorang guru, saya juga berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Saya mempunyai hobi memasak, membaca dan menulis dan traveling.


IMG-20190707-17.30.30.jpg


Saya sudah berkecimpung di steemit pada awal tahun 2018, dikarenakan banyak kesibukan lainnya yang tidak bisa saya tinggalkan, saya sempat menghilang selama beberapa tahun kayak siluman saja ya steemian.

Saya mengenal steemit dari @alol @heriadi dan @radjasalman. Saya juga mendapatkan banyak ilmu dari ponakan saya @rika93 dan @nazila04 tentang platform steemit ini.

Saya baru mengenal crypto sejak bergabung di steemit. Saya suka membaca tentang resep masakan, traveling, dan tips kesehatan di steemit. Saya juga akan berbagi hal tersebut dan tentang aktivitas saya kepada steemian.

Namun demikian, saya masih mengharapkan banyak sekali masukan,arahan dan saran serta bimbingan dari steemian semuanya yang sudah lebih berpengalaman dan profesional dalam dunia steemit ini. Saya sangat berharap bisa menambah wawasan, pengetahuan serta berbagi ilmu dan sharing banyak hal dengan steemian semuanya.

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih kepada steemian semuanya, terutama CR Indonesia @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @heriadi, dan greeter serta greeter Helper juga semua steemian atas semua bantuan dan dukungannya. Terimakasih juga kepada kawan-kawan semuanya yang bersedia berkunjung ke postingan saya dan membantu serta membimbing saya.

Sort:  
 3 years ago 

Rap salah pencet bu..🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58169.95
ETH 3145.36
USDT 1.00
SBD 2.38