"The Diary Game : Senin, 01 agustus 2022 - kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || kegiatan saya hari ini di kantor bupati aceh utarasteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

20220801_184154_0000.png

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat semuanya.!

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan cerita dan aktivitas saya hari dalam menjalankan tugas saya piket di kantor bupati aceh utara sebagai tenaga keamanan satpol pp di kantor tersebut.

Bsiklah kawan-kawan semua,Aktivitas pagi saya hari ini dimulai dengan bangun pagi pada jam 05:40 dan segera bergegas kekamar mandi untuk berwudhuk dan kemudian saya lanjutkan dengan melaksanakan shalat subuh di kamar dan setelah itu saya duduk sejensk di kamar dan baru mandi pagi pada jam 07:30 wib.

Setelah selesai mandi pagi, kemudian maduk kamar untuk mempersiapkan serta merapikan diri dan kemudian saya saya hampiri meja makan untuk menikmati sarapan pagi, kemudian setelah itu saya berpamitan ke istri dan setelah itu saya segera berangkat menuju ke kantor bupati dan sebelum sampai di kantor, saya singgah sebentar di salah satu warung kopi yang tidak jauh lagi dengan kantor untuk menikmati secangkir kopi di warung kopi tersebut.

pembatas.png

1659352701322-01.jpeg

pembatas.png

Setelah menikmati secangkir kopi , kemudian saya segera menuju kantor bupati untuk melaksanakan piket saya selama 24 jam yang saat tersebut pukul 09:30 wib dan setelah sampai di pos, saya duduk sejenak di pos hingga setengah jam dengan ngobrol di depan pos bersama teman di sana.

Setelah duduk di pos hingga jam 10:00 wib, kemudian pergi menuju pintu belakang kantor bersama teman untuk duduk di meja piket yang berada di pintu belakang belakang dan menghabiskan waktu pagi menjelang siang hari dengan berada di sekitar belakang kantor tersebur dan hingga jam 12:00 wib.

pembatas.png

1659352761441-01.jpeg

pembatas.png

1659352839057-01.jpeg

pembatas.png

Setelah berada di sekitar pintu belakang kantor hingga siang harinya, kemudian saya bersama teman saya tersebut kembi kepos untuk beristirahat dan sambil teman-teman lagi istirahat, kemudian saya pergi ketempat rumah makan terdekat untuk membeli beberapa bungkus nasi dan setelah itu saya kembali ke pos untuk makan siang bersama teman di pos.

pembatas.png

1659352875136-01.jpeg
pembatas.png

Adapun setelah menikmati makan siang, saya kembali bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk dan setelah itu saya laksakan shalat zhuhur di kamar , kemudian setelah shalat zhuhur saya kembali duduk bersama teman di depan pos dengan nongkrong bersama mereka hingga sejam.

Setelah nongkrong bersama teman-teman di pos, kemudian saya masuk ke dalam gedung kantor atau tepatnya di lantai 2 kantor bupati untuk melihat suasana di dalam tersebut dan berada di lantai 2 tersebut hingga jam 16:00 wib.

pembatas.png

1659352905642-01.jpeg

pembatas.png

1659352823114-01.jpeg

pembatas.png

Adapun sore menjelang malam, tidak ada aktivitas yang saya jalani di waktu tersebut, melainkan saya nikmati suasana di sore hari sekitar perkarangan halaman depan kantor dan berjalan di sekitar tersebut dan sambil berjalan di sekitar tempat tersebut saya luangkan waktu untuk merawat beberapa tumbuhan yang baru tumbuh di depan dengan menjaga dan merawat sedikit tumbuhan tersebutersebut agar tumbuh dengan selamat dan setelah itu saya kembali lagi kepos untuk menunggu azan magrib tiba.

pembatas.png

1659352998878-01.jpeg

pembatas.png

1659353322139-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  
 2 years ago 
Verification Date
August 01, 2022
O'clock21.37 Western Indonesian Time
Get Upvote3
valid comments from other users0
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI15.6 ( 0.00 % self, 91 upvotes, 59 accounts, last 7d )
PeriodJuly 01 to August 01, 2022
Transfer to Vesting18.136 STEEM
Cash Out
0
Resultclub5050

Congratulations your post has been upvoted by the diligent team of seven, with a 30% vote percentage. we support quality posts by using @steemcurator06 . Keep using the tags #thediarygame and #country , when you write this theme Post.

Note : Keep improving the quality of your posts, so you have a chance to become one of the 7 best weekly posts

Curated by @fantvwiki, August 02, 2022 .

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70018.15
ETH 3794.54
USDT 1.00
SBD 3.75