"The Diary Game : Sabtu , 26 Agustus 2023 || Menikmati waktu bersama keluarga kecil

in STEEM FOR BETTERLIFE11 months ago

1693194324982-01.jpeg

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat steemians.!

Hari sabtu merupakan hari yang menyenangkan bagi saya karena bisa menikmati waktu bersama keluara tercinta saya dalam keseharian dengan menikmati hiburan di tepi pantai lancok di sore dan menghabis sore hari di tempat tersebut.

Pagi ini saya dan istri saya ada agenda yang kami rencanakan di pagi hingga siang tersebut dengan merencanakan pergi ke kota lhokseumawe untuk mengunjungi saudara saya yang yang sakit yang bertempat di kawasan pasar inpres lhoksemawe dan kamipun mulai berangkat pada jam 09:30 wib.

pembatas.png

1693194209755-01.jpeg

pembatas.png

Sesampai di lhokseumawe , kamipun segera menuju ke rumah saudara saya yang sakit tersebut dan baru di pulangkan dari rumah sakit dan sesampainya di rumah tersebut , saya segera memasuki rumahnya untuk menjenguknya dan singgah sebentar di rumah tersebut hingga siang harinya.

Setelah berada di rumah tersebut hingga siang hari atau tepatnya pada jam 14:00 wib , kamipun segera berangkat pulang dan di tengah perjalanan pulang tersebut, istri saya mengajak saya singgah di pantai lancok bayu untuk menikmati sore hari di sana .

Sesampainya kami keude bayu , saya segera memasuki jalan menuju pantai lancok dan singgah di salah satu tempat duduk di tepi pantai untuk duduk menikmati suasana dan pemandangan di sekitar pantai sambil menikmati es krim kelapa yang lagi viral saat ini dan juga menikmati beberapa menuju makan lainnya di tempat tersebut.

pembatas.png

1693194452402-01.jpeg

pembatas.png

1693194269560-01.jpeg

pembatas.png

Selain duduk santai menikmati pemandangan laut di sekitar pantai tersebut , kemudian saya membawakan anak saya untuk jalan-jalan di tepi pantai tersebut , hal ini saya lakukan untuk menyenangi dia dan anak saya tersebut begiti gembira saat saya melepaskannya untuk berjalan sendiri di pasir pantai tersebut.

Setelah berada di pantai hingga menjelang magrib, kemudian kami segera berangkat pulang kerumah karena waktupun sudah mendekati azan magrib .

pembatas.png

1693194324982-01.jpeg

pembatas.png

1693194401369-01.jpeg

pembatas.png


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
 11 months ago 

Menikmati waktu bersama keluarga kecil adalah hal yang paling penting dalam hidup

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64970.70
ETH 3238.82
USDT 1.00
SBD 2.64