"The Diary Game : Sabtu , 15 november 2021- kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || Aktivitas padat dan semangat yang tinggi || #club75

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

1636983914707-01.jpeg

pembatas.png

Selamat berjumpa kembali sahabat komunitas steem for bertterlife.!

Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan cerita dan aktivitas yang saya jalani pada hari dengan penuh kesibukan dalam perkerjaan saya sebagai pembuat peci aceh.

Jam 05:30 wib
Di pagi hari ini saya terbangun pada jam tersebut dan segera bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri sekalian mengambil air wudhuk untuk melaksanakan shalat subuh.

Setelah selesai selesai shalat subuh, karena mata masih terasa ngantuk maka saya kembali merebahkan diri di tempat tidur dan tak terasa sayapun tertidur hingga keluarnya bintik cahaya pagi hari lewat sudut jendela rumah.

Jam 08:00 wib
Pada jam tersebut saya terbangun untuk kedua kalinya di pagi hari ini dengan segera bergegas kekamar mandi untuk membersihkan diri dan mandi pagi dan setelah itu saya kembali lagi kekamar untuk mengganti pakaian, kemudian setelah itu saya langsung menuju meja makan untuk menikmati sarapan pagi yang telah disiapkan oleh istri saya.

Jam 09:00 wib
Setelah mikmati sarapan pagi, seperti biasanya pergi kewarung kopi untuk menikmati secangkir kopi dan suasana pagi sebelum memulai aktivitasnya.

Jam 10:00 wib
Setelah menikmati secangkir kopi di warung tersebut, kemudian saya meninggalkan warung kopi tersebut dan segera pulang kerumah untuk memulai perkerjaan saya hari ini yaitu mengerjakan beberapa peci di pagi menjelang siang ini.

Di pagi menjelang siang, saya menghabiskan waktu di rumah dengan melakukan perkerjaan begitu sibuk, walaupun cuaca di pagi menjelang siang ini terasa begitu panas , namun saya tetap semangat menjalankan pekerjaan saya hari ini yang saya kerjakan hingga menjelang masuknya waktu shalat zhuhur.

pembatas.png

1636980576868-01.jpeg

pembatas.png

Jam 12:00 wib
Pada jam tersebut saya beristirahat sebentar dari pekerjaan saya pagi ini dan kemudian setelah itu saya pergi lagi kewarung kopi dengan menikmati secangkir teh hangat untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh karena aktivitas yang saya kerjakan tadi.

pembatas.png

1636983972197-01.jpeg

pembatas.png

Jam 13:00 wib
Setelah berad di warung kopi tersebut hampir sejam, kemudian saya kembali berangkat pulang kerumah dan sampainya dirumah ,saya langsung menuju kamar mandi untuk berwudhuk dan setelah itu saya langsung melaksanakan shalat zhuhur di kamar ,kemudian Setelah shalat, saya langsung menuju meja makan untuk menikmati makan siang.

Jam 14:00 wib
Setelah makan siang dan shalat zhuhur ,kemudian saya kembali melanjutkan pekerjaan saya pada hari ini, disiang menjelang sore ini, pekerjaan yang saya lakukan adalah memotong kain beuleudu dan mempersiapkan bahan-bahan untuk pekerjaan selanjutnya yang masih banyak dan sayapun berkerja hingga Jam 16:00 wib

pembatas.png

1636983914707-01.jpeg

pembatas.png

1636980717110-01.jpeg

pembatas.png

Jam 16:30 wib
Setelah beristirahat dari pekerjaan saya untuk hari ini, kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk dan kemudian saya melaksanakan shalat ashar.

Setelah selesai shalat ashar, kemudian saya keluar rumah dan pergi ketempat acara turnamen sepakbola di kampung halaman saya sebagai hiburan saya di sore hari menjelang magrib ini dengan menghabiskan waktu dengan menikmati pertandingan sepakbola tersebut hingga menjelang magrib.

pembatas.png

1636984678324-01.jpeg

pembatas.png

Adapun aktivitas saya di malam harinya , saya keluar dari rumah setelah shalat isya dan menuju kewarung kopi untuk menikmati malam disana dengan secangkir kopi dan menghabiskan malam di warung kopi tersebut hingga jam 23:00 wib, setelah itu saya meninggalkan warung kopi tersebut dan pulang kembali kerumah untuk beristirahat.

pembatas.png

1636984738949-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam @mahyulmaulana

Tentang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60907.24
ETH 3249.66
USDT 1.00
SBD 2.45